Ramalan Bintang Minggu ini (01/02/2009)

Berbahagialah Anda yang memiliki bintang Libra. Karena diminggu ini keuangan Anda diramalkan tidak ada masalah. Berikut ini adalah penjelasannya. Semoga minggu ini Anda lebih beruntung.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Kelancaran usaha tergantung dari apa yang Anda putuskan minggu lalu. Keuangan baik, namun jangan lebih besar pasang daripada tiang. Kesehatan bagus, bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara lebih baik tahan diri dulu jika ingin menyatakan isi hati, waktunya kurang pas. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-4.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Sudah saatnya untuk mengembangkan usaha agar lebih maju lagi. Coba manfaatkan peluang yang ada. Keuangan keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan jaga kondisi dan jangan terlambat makan saja. Asmara tak baik bersikap pasif, buatlah si dia tahu perasaan Anda. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-1.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Minggu ini bisa ada masalah. Kalau salah langkah, hasilnya bisa makin buruk. Soal usaha ada peluang bagus di awal minggu. Kesehatan agak menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara ada hari-hari yang menyenangkan, manfaatkan waktu luang bersama. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-0.


ARIES (21Maret-19 April)
Jangan dulu membuka usaha baru, terlebih jika hendak membuka usaha di kota lain. Rezeki sedang kurang begitu baik. Pengeluaran bisa banyak, sebaiknya pikir dahulu bila ingin membeli sesuatu. Kesehatan mudah lelah. Asmara bisa mengalami kemunduran. Keuangan ada sedikit masalah. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-9.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Keadaan minggu ini makin membaik namun peruntungan usaha masih belum menjanjikan. Namun Anda keliru dalam buat keputusan. Keuangan ada rezeki di awal minggu. Kesehatan agak menurun, jangan sampai stress. Asmara tak perlu ragu-ragu jika sayang padanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-7.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Usaha Anda menghadapi tantangan yang cukup berat, kalau tidak hati-hati bisa dapat masalah besar. Keuangan cukup baik. Kesehatan tak ada masalah. Asmara, jalan yang ditempuh memang tidak mudah, namun bila Anda sayang padanya, maka hal itu akan bisa diatasi. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-8.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Pikirkan rencana jangka panjang dengan lebih baik. Jangan ragu-ragu. Saat ini Anda sedang diuji. Jadi jangan gampang mengeluh. Keuangan cukup bagus, namun hati-hatilah di awal minggu. Kesehatan hindari stres saja. Asmara hindari salah paham. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-9.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Banyak pekerjaan ekstra dan kalau bisa dikerjakan, rezeki lumayan bisa didapat. Tepati janji yang telah dibuat. Kesehatan kurang baik, badan mudah terasa capai. Keuangan hindari melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan masa depan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-1.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Jerih payah Anda mulai membuahkan hasil. Ada harapan muncul peluang baru. Namun jangan cuma ikut-ikutan. Kesehatan ada sedikit gangguan. Keuangan cukup lancar namun harus perketat pengeluaran. Asmara cobalah melihat kenyataan dengan apa adanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-9.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Rezeki Anda sedang bagus. Yang penting, kalau sudah tiba saatnya, jangan ditunda-tunda lagi. Keuangan lumayan baik, masih longgar. Kesehatan cukup baik, namun makanlah yang teratur. Asmara jangan gampang dibakar oleh emosi, lebih baik menahan diri. Hari baik Rabu. Angka bahagia 9-7.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
Bakal banyak urusan yang perlu diatasi. Bisa merembet ke masalah rumah tangga. Ada masalah kecil di tempat kerja. Kesehatan kurang stabil, sebaiknya hidup lebih teratur. Keuangan cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Asmara jangan campuri urusan orang lain. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
Jangan cari kambing hitam atas apa yang Anda lakukan. Kalau Anda mau tanggung jawab, akhirnya akan lebih baik. Di bidang usaha, ada keuntungan yang bisa diraih. Keuangan tak ada masalah namun kesehatan menurun. Asmara beri perhatian khusus pada dirinya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

Oleh : Nur Agustinus / jawapos.com

Masih dalam 1 Kategori Ramalan Bintang :