Taman Flora Menjadi Sasaran Warga Surabaya

Taman Flora adalah taman rekreasi yang terletak di kota Surabaya. Tepatnya di daerah terminal bratang. Dulunya Taman Flora ini bernama Kebun bibit. Tapi oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan di jadikan Taman Flora dan sekaligus terdapat beberapa hewan yang menjadi salah satu pelengkap di taman ini. Untuk memasuki taman ini tidak pungut biaya sedikitpun bahkan jika anda ingin memarkir kendaraan juga tidak dipungut biaya.

Jika anda mengunjungi tempat ini. Anda dapat melihat anak – anak anda berlari – lari dan berteriak di taman ini. Karena di taman ini memiliki sarana dan prasaran yang lengkap untuk anak. Tidak hanya itu saja, di Taman Flora ini juga dilengkapi berbagai macam perlengkapan outbound dan juga permainan untuk anak – anak. Tidak jarang jika setiap akhir minggu ditempat ini ramai dikunjungi oleh pihak sekolah untuk mengadakan kegiatan outbound terutama Siswa Playgroup dan Taman Kanak – Kanak.

Tempat wisata ini juga menjadi salah satu sasaran bagi warga Surabaya, Karena selain tidak dipungut biaya. Tempat wisata ini tergolong terletak di tengah kota Surabaya.

Masih dalam 1 Kategori Tempat Wisata :
Taman Flora Surabaya
Karimunjawa National Park
Bromo Tengger Semeru National Park
Baluran National Park
Meru Betiri National Park
Tempat Wisata Watu Dodol
Tempat Wisata Kawah Ijen
Taman Nasional Alas Purwo