Berharap pada Service Center Nokia

Siang hari ini dengan terik sinar matahari yang cukup menyengat, mengantarkan saya dalam perjalanan menuju service center nokia yang berada di plasa marina Surabaya. Handphone dengan tipe nokia 1650 ini sebenernya sudah tergolong cukup lama di pasaran dan minim fasilitas. karena dulu tujuan saya membeli handphone untuk sekedar bisa menelpon dan sms saja ( bukan yang lain - lain misal :....??!! tit tit maaf saya sensor...). Castermer Servise bilang pada saya kalo handphone tsb telah kemasukan air ( gak dapat garansi dech...). walaupun ada bukti, saya tetap tidak mengaku bahwa handphone tsb baru terendam air. yach... ini cuman untuk mengetest pelayanannya mereka saja ( maaf ya mbak nokia...!!! ).

Dengan pelayanan yang cukup memuaskan. mereka mampu mendeteksi kerusakan handphone tsb dalam waktu 6 hari ( lama juga sich....). Jika handphone tersebut mengalami kerusakan pada perangkat lunaknya ( Software ) maka saya di kenakan biaya sebesar 100 ribu rupiah. tetapi jika kerusakannya terdapat di perangkat kerasnya ( Hardware ) maka saya akan di konfirmasi lagi by phone setelah menunggu 6 hari dan free untuk biaya Softwarenya ( barang kali sudah di kalkulasi yach.....). terus saya bilang "yach..... kalo mahal - mahal mending saya beli yang baru aja mbak kia mbak kia...!! Wong harga handphone itu sekarang murah kok... tapi gak apa dech mbak, ntar aku di konfirmasi aja kalo aku gak cocok khan bisa di cancel ???" lebiha baik bayar pembatalannya sebesar 25 ribu rupiah dari pada kena biaya service dan spare partnya di atas 500 ribu rupiah ( gak sampek segitu kali yach....!! ). sabar aja deh tunggu nanti bagaimana hasilnya. yach... kita liat saja kinerja dari mbak nokia.. oke.