Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Mei 17, 2009

Bergaya dengan ponsel Nexian NX-G900

. Minggu, Mei 17, 2009

Indonesia memang negara yang sangat potensial untuk memasarkan sebuah produk, baik itu produk elektronik, produk pangan, dan produk – produk lainnya. Produk-produk yang di konsumsi oleh masyarakat Indonesia meliputi produk local maupun import dari negara lain. Yang menjadi peluang bagi para pelaku bisnis bahwa masyarakat Indonesia mampu meramaikan pasar dengan membeli produk dengan harga yang sangat mahal, sedang, sampai produk yang sangat murah. Begitu juga dengan produk dengan kualitas tinggi maupun produk dengan kualitas rendah dapat di nikmati oleh masyarakat Indonesia.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh produsen Nexian. Nexian dengan tipe NX-G900 laris manis di pasar Indonesia. Mungkin bentuk dan rupa dari Nexian NX-G900 mirip dengan ponsel smartphone blackberry yang akhir-akhir ini booming di pasaran. Sedangkan harga Nexian NX-G900 jauh lebih murah dari blackberry. Jadi bagi Anda yang ingin bergaya dengan modal yang rendah, maka pilihan untuk membeli produk Nexian NX-G900 ini adalah suatu putusan yang sangat tepat. Sebenarnya harga ponsel Nexian NX-G900 ini di bandrol Rp. 999 ribu. Tatapi semakin banyaknya konsumen yang ingin memiliki gadget ini, maka sekarang yang berlaku adalah prinsip ekonomi yaitu semakin sedikit jumlah produksi dan semakin banyak permintaan pasar maka harga produk tersebut akan semakin tinggi. Hal ini terbukti beberapa hari yang lalu di gerai-gerai posel di kota Surabaya mematok harga Nexian NX-G900 dengan harga Rp. 1,35 juta. Sedang di Jakarta Nexian NX-G900 berkisar Rp. 1,5 juta.


Nexian NX-G900 beroperasi dengan dual on GSM-GSM dan mendukung aplikasi seperti facebook, e-mail, browsing, dan chatting. Tetapi Anda jangan salah, ponsel ini tidak bisa di bandingkan dengan blackberry. Sebab walaupun wujudnya sama tapi Nexian NX-G900 hanyalah sebatas berisi ikon shortcut untuk mengakses m.facebook.com. Jadi, sebenarnya sama saja bila Anda membuka browser, lalu mengetik alamat m.facebook.com. Dan menurut informasi yang diterima, aplikasi e-mail yang terdapat di Nexian NX-G900 ini tidak bekerja sebagai push mail, melainkan pull mail. Hal ini jauh berbeda dengan blackberry. Tetapi di ponsel Nexian NX-G900 ini mempunyai dua aplikasi gratisan yaitu Opera Mini dan eBuddy sehingga ponsel ini layak bila Anda gunakan untuk bergaya, khususnya bergaya blackberry.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com