Tips dan Trik mendapatkan banyak backlink

Beberapa hari yang lalu saya sempat online bareng via Yahoo Messanger dengan Master Internet Marketing yang ada di Genteng Banyuwangi. Maaf saya tidak menyebutkan namanya, karena dia pasti keberatan dengan gelar Master tersebut. Karena dia sudah saya anggap sebagai seorang master Internet Marketing tentunya dia juga paham benar tentang ilmu SEO dan bagaimana caranya mencari backlink yang berkualitas dari beberapa situs local maupun situs dari luar negri.Beberapa hari yang lalu saya sempat online bareng via Yahoo Messanger dengan Master Internet Marketing yang ada di Genteng Banyuwangi. Maaf saya tidak menyebutkan namanya, karena dia pasti keberatan dengan gelar Master tersebut. Karena dia sudah saya anggap sebagai seorang master Internet Marketing tentunya dia juga paham benar tentang ilmu SEO dan bagaimana caranya mencari backlink yang berkualitas dari beberapa situs local maupun situs dari luar negri.


Nah berkaitan dengan semua saran yang diberikan akhirnya timbul sebuah ide sehingga terciptalah sebuah artikel yang mengajak para blogger untuk bergabung bersama disini untuk mencari sebuah backlink yang berkualitas. Salah satu diantaranya adalah tukar menukar link. Saya sudah melakukan beberapa link kebeberapa situs, jika ingin tahu silahkan klik disini.

Jika Anda ingin mempunyai backlink dan bertukar link dengan saya, silahkan hubungi saya via Icon YM yang ada di sidebar kiri yang sudah saya buat atau anda bisa tuliskan komentar Anda di bawah ini dengan menyertakan alamat email Anda. Dan saya akan cepat merespon dan memberikan penawaran yang menarik buat Anda melalui balasan e-mail. Semoga sedikit yang saya berikan dapat banyak membantu Anda. Selamat mencoba..!!