Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juni 08, 2009

Menurunkan Gula Darah

. Senin, Juni 08, 2009

Ada beberapa faktor yang menyebabkan adanya ketidakharmonisan dalam sebuah rumah tangga. Selain faktor ekonomi, ternyata faktor seksual juga merupakan masalah terbesar dalam menjalin hubungan yang harmonis di antara pasangan. Dan hal ini banyak di alami oleh kaum pria. Dimana masalah terbesar mereka menyangkut tentang Ejakulasi Dini. Sebenarnya buruknya kualitas seksual pada seorang pria atau Ejakulasi Dini yang dialami oleh kaum pria erat kaitannya dengan masalah kesehatan. Kelesterol yang berlebihan dan gula darah yang tinggi menyebabkan peluang untuk mengalami Ejakulasi Dini akan semakin besar. Jika hal ini di biarkan begitu saja maka fase kedua setelah Ejakulasi dini adalah Lemah Syahwat dan berlanjut dengan Ipotensi.


Sebenarnya sangat mudah untuk mengecek apakah kita mempunyai kolesterol tinggi atau tidak, yaitu dengan cara menyentuh dengan jari di bagian dalam agak ke atas daun telinga kita. Apakah bagian itu terdapat minyak atau tidak. Jika di bagian tersebut terdepat minyak maka kemungkinan besar anda mempunyai kelebihan kolesterol. Sebaliknya jika kering maka hampir dipastikan anda tidak mempunyai kelebihan kolesterol. Dan bagaimana cara menurunkan tingkat kolesterol yang tinggi…??? Selain berobat ke dokter, anda juga di wajibkan untuk merubah pola makan. Jangan memakan makanan yang dapat menaikkan kolesterol anda.

Sedangkan untuk menormalkan gula darah Anda dapat mengkonsumsi buah cray ( buah yang mirip dengan buah mentimun ). Kukus 3 buah cray dan konsumsilah 3 hari berturut-turut. Jika Anda membiasakan untuk terus mengkonsumsi kukusan buah cray itu lebih bagus. Tetapi paling tidak minimal 3 hari berturut – turut. Setelah anda mengkonsumsi buah cray tersebut, lakukan cek gula darah. Setelah gula darah anda normal, konsultasikan ke dokter anda apakah anda harus tetap mengkonsumsi obat atau tidak.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com