Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Juli 16, 2009

4 Tanda bahwa Anda sudah “Jadian”

. Kamis, Juli 16, 2009

Sebenarnya Anda dan Dia sudah lama berteman. Anda sering di ajak makan malam dan pergi berdua nonton biaoskop. Dia sering mengajak anda ke rumah teman-temannya begitu juga sebaliknya dengan anda. Tidak hanya itu, bahkan anda juga sudah mengenalkannya ke kedua orang tua anda dan begitu juga sebaliknya dia. Itu semua terjadi karena awalnya anda merasa cocok dengan dia. Sering bertukar pikiran, cerita mengenai mantan pacar anda dan juga sebaliknya dia. Pertemanan yang anda rasakan ini begitu nyaman, indah dan nampaknya terus terjadi perubahan yang lebih baik. Tetapi anehnya anda sendiri tidak mengerti tentang status hubungan anda, apakah anda pacaran atau cuman sekedar hubungan pertemanan biasa. Karena selama ini anda juga belum pernah mengungkapkan perasaan cinta kepada dia dan begitu sebaliknya dia yang belum pernah mengutarakan cinta pada diri anda.

Nah, Bila anda masih ragu tentang status hubungan anda dengan si dia. Empat hal di bawah ini menjadi dasar bahwa sebenarnya anda berdua sudah JADIAN.

Tanda – tanda bahwa anda sudah Jadian :

1. Teman – teman dekat anda mulai melontarkan pertanyaan – pertanyaan atau berkomentar yang menjurus. Termasuk teman pria anda.

2. Tanpa sadar anda dan dia saling bertelepon secara rutin. Dan anda tidak merasa aneh dengan jawaban anda ketika dia bertanya : “Sudah makan ???”, “Lagi ngapain..??”, “Ntar pulang jam berapa..??” dll.

3. Tanpa di rencanakan anda sudah memiliki panggilan khusus, missal : “Ndut..!!” karena anda gendut. Dan lain sebagainya.

4. Mulai memberikan sentuhan – sentuhan yang mesra. Ketika anda nonton bioskop berdua, tanpa sadar dia memegang tangan anda, membelai dan lain –lain.

Keempat tanda – tanda tersebut memang sudah sangat umum terjadi jika anda melakukan pendekatan pada pasangan anda, bahkan banyak juga pasangan yang sudah jadian atau sudah menjalin hubungan cinta tanpa melewati empat hal di atas. Bila anda masih belum yakin jika sebenarnya anda sudah jadian, maka cara termudah untuk memperjelas hubungan anda adalah dengan cara bertanya kepadanya, “Sebenernya kita ini pacaran enggak, sih….???”.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com