Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Juli 29, 2009

Beasiswa untuk 55 Mahasiswa Indonesia.

. Rabu, Juli 29, 2009

Bagaimana caranya mendapatkan beasiswa ??? Nah, jawaban dari pertanyaan ini sebenarnya sudah ada dalam benak kita semua. Disini saya hanya ingin memberitahukan kepada anda plus meng iming – imingi plus juga mau memberikan selamat bagi para Mahasiswa Indonesia yang mendapatkan Beasiswa dari Komisi Eropa. Tahukah anda !!! sebenarnya Negara tercinta kita yaitu Indonesia benar – benar layak menjadi yang terbaik dari Negara – Negara lain. Terbukti Negara Indonesia masuk dalam daftar 10 Besar di antara 105 Negara di dunia yang menerima beasiswa dari Komisioner Uni Eropa. Beasiswa tersebut merupakan bagian dari yang di kucurkan kepada 1833 mahasiswa dan 489 dosen yang diseleksi dari seluruh penjuru dunia untuk mengikuti program Eramus Mundus. Alhamdulillah dan saya ucapkan selamat karena 55 Mahasiswa Indonesia berhasil mendapatkan beasiswa dan diberi kesempatan untuk menempuh pendidikan pascasarjana Eramus Mundus. Selain itu juga 7 dosen perguruan tinggi juga diberi kesempatan meneliti dan mengajar di Eropa.

Mengapa program beasiswa ini diadakan…?? Salah satu karektiristik program beasiswa Eramus Mundus adalah memberikan bekal bagi para Mahasiswa dan Dosen untuk dapat menempuh pendidikan di dua Universitas berbeda di Negara-negara Eropa. Selain menempuh pascasarjana, mereka juga akan mendapatkan pengalaman soal budaya, bahasa, dan sistem pendidikan di Eropa. Bagi saya apapun tujuannya, yang paling penting adalah pembuktian bahwa bangsa Indonesia tidak kalah cerdas dengan bangsa – bangsa lain.

Walaupun kini negara kita masih di hantui dengan masalah penyebaran Virus Flu Babi ( H1N1 ), tetapi hal tersebut tidak menyurutkan bagi Mahasiswa Indonesia untuk terus belajar menimba ilmu. Sungguh ini sesuatu hal sangat membanggakan bagi kita khususnya di bidang pendidikan. Karena sejak di bukanya program beasiswa Eramus Mundus dari Komisioner Uni Eropa ini pada tahun 2004, 221 mahasiswa dan akademisi dari Indonesia sudah mencicipi. Bahkan penerima beasiswa dari Indonesia semakin tahun semakin meningkat.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com