Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juli 06, 2009

Memasukkan Script / Kode pemrograman di dalam postingan

. Senin, Juli 06, 2009

Kali ini saya akan memberitahukan tools yang bagi saya masih baru ( maklum saya baru tahu :) ). Tools ini berfungsi untuk merubah Script atau bahasa pemrograman yang dapat di masukkan ke dalam sebuah postingan. Awalnya saya sempat di buat binggung dengan postingan saya kemarin “Belajar Membuat “Read More” di blogspot”. Bagaimana yach.. caranya untuk memasukkan dan menampilkan Script membuat read more…??. Kemudian setelah saya googling ternyata sangatlah mudah memasukkan dan menampilkan script di dalam postingan dengan menggunakan tools ini.

Caranya adalah coba anda menggunakan tools dengan berkunjung di http://centricle.com/tools/html-entities/

Kemudian masukkan Script atau kode pemrograman yang anda ingin tampilkan di kotak yang tersedia ( biar lebih cepat ya di copas aja… :) ). Kalo sudah tinggal klik tombol Encode yang berada di bawah, maka kode yang anda masukan akan berubah dan kode inilah yang dapat di masukkan ke dalam postingan.

Mudah bukan…!!!??? :)
Selamat mencoba….!!

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com