Cara Termudah mendatangkan pengunjung di Blog anda.

Untuk meningkatkan traffic pengunjung blog memang bukan pekerjaan yang mudah. Karena hal ini sangat berkaitan dengan Search Engine. Sedangkan search engine sendiri kadang kurang memihak pada blog kita. Cara untuk membuat blog kita terindeks di google, bing, yahoo, msn bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Walaupun terindeks di Search Engine menjadi salah satu cara yang paling efektif. Maka dari itu saya berpikir bagaimana caranya mendatangkan pengunjung tanpa bantuan Search Engine…??

Banyak cara yang dilakukan dengan untuk meningkatkan traffic seperti dari forum, yahoo answer, situs social bookmarking, chatting dan lain sebagainya. Intinya adalah setiap orang bisa melakukan hal yang berbeda untuk meningkatkan traffic pengunjung.


Nah, bagi saya cara termudah untuk mendatangkan atau meningkatkan traffic pengunjung adalah membuat blog kita benar-benar menjadi manfaat, cantik, dan mudah diingat. Sehingga ketika para pengunjung mampir diblog kita, maka mereka akan senantiasa mengingat-ingat nama blog kita. Dan akhirnya dia akan menjadi pembaca setia blog kita. Untuk membuat blog kita benar – benar cantik dan mudah diingat perlu beberapa hal yang dilakukan. Antara lain disain template, warna, dan yang paling penting adalah isi content nya.