Netbook terbaru dari Nokia

Terbukti sudah kesiapan nokia dalam membuat laptop yang siap dipasarkan. Nokia telah meluncurkan netbook terbarunya yang diberi nama Booklet 3G. Netbook booklet 3G ini mempunyai kemampuan yang menonjol, kerena baterai yang terpasang di netbook booklet 3G ini diklaim bisa bertahan hingga 12 jam. Netbook booklet 3G ini mempunyai ketebalan 1,99 cm, dengan berat 1,25 kg yang terbuat dari aluminium. Prosesor netbook booklet 3G ini menggunakan Intel Atom Z530 1,6 Ghz, dengan memori RAM berkapasitas 1 GB sedangkan hard disk 120 GB. Netbook yang stylish dan lebih kelihatan cantik karena mempunyai layar 10,1 inci.

Netbook booklet 3G ini mempunyai keyboard yang nyaman untuk dipakai. Tidak hanya itu saja, Netbook booklet ini juga mempunyai modem 3G/HSPA, wifi, Bluetooth, A-GPS, kamera 1,3 megapixel.

Bagi anda pecinta netbook, tidak ada salahnya jika anda ingin menambah koleksi netbook anda dengan netbook keluaran Nokia terbaru ini. Tapi tunggu dulu…!! Menurut informasi yang saya peroleh, Netbook booklet 3G ini akan dipasarkan mulai kuartal keempat tahun 2009 ini atau sekitar bulan Oktober 2009. dan Netbook booklet 3G ini bakal tersedia dalam tiga varian warna, yaitu : hitam, putih, dan biru.