Para Blogger memanfaatkan Keberkahan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah. Bagaimana tidak, coba anda lihat suasana disekitar anda. Banyak penjual makanan yang ramai dikunjungi oleh calon pembeli khususnya pada sore hari. Tidak hanya penjual makanan, bahkan semua pedagang merasakan hal yang sama. Semua jalan – jalan menjadi ramai bahkan kuburanpun yang biasanya sepi kini menjadi ramai jika menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Keberkahan bulan Ramadhan dan momen menjelang Idul Fitri ini biasanya juga dimanfaatkan oleh banyak para pekerja online yang ingin mengais rezeki tambahan. Dengan cara menggunakan keyword – keyword yang biasa digunakan pada saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri seperti SMS lucu Islami, SMS ucapan lebaran, SMS ucapan Idul Fitri, SMS ucapan berpuasa, SMS ucapan berbuka, SMS ucapan sahur, Tips makan sahur, Tips berbuka puasa, informasi tempat – tempat wisata, dan lain – lain.

Sebenernya bukan hanya momen Idul Fitri yang dimanfaatkan. Tapi juga tentang adanya gossip – gossip miring yang ditayangkan dimedia seperti Artis bugil, kabar perselingkuhan, kabar percerian, gambar – gambar yang berbau pornografi, dan lain – lain. Keyword – keyword inilah yang biasanya digunakan untuk menarik pengunjung.