Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, September 09, 2009

Parsel Lebaran

. Rabu, September 09, 2009

Menjelang perayaan Idul Fitri banyak pedagan parcel lebaran yang kebanjiran pesanan. Khusunya penduduk kota menjadikan parsel lebaran sebagai kebutuhan tahunan jika lebaran sudah kunjung tiba. Umumnya parsel lebaran ini diberikan untuk karyawannya, rekan kerjanya, bahkan untuk sang kekasih sebagai tanda sayang dan ucapan selamat merayakan Idul Fitri. Dengan momen lebaran ini, banyak toko - toko penjual parsel memanfaat dengan cara membuat parsel dengan jumlah yang banyak sehingga meningkatkan penjualan. Tetapi untuk membeli parsel, anda harus benar – benar berhati – hati. Karena parsel biasanya yang berisi berbagai produk makanan olahan itu kerap dicurigai masa kadaluarsanya menjelang atau bahkan sudah lewat.


Tidak hanya parsel berkadaluarsa. Beberapa produk makanan olahan didalam parsel lebaran mengandung bahan – bahan yang berbahaya. Bahan tersebut berupa alkohol, formalin, borax, rhodamin B, dan methanyl yellow yang merupakan pewarna kain yang dipakai untuk makanan. Namun masih banyak juga parsel dengan layak jual dan layak konsumsi. Tetapi sebagai pembeli kita wajib selektif dan barhati – hati.

Nah. Maka dari itu berhati – hatilah jika anda hendak membeli parsel apalagi jika didalamnya ada makanan dengan warna ngejreng. Hal ini dimungkinkan makanan tersebut menggunakan bahan pewarna pakaian yang bahaya dan dapat menyebabkan penyakit kanker.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com