Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, November 24, 2009

Ada apa dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Yamaha…??

. Selasa, November 24, 2009

Sudah lama saya tidak mengikuti perjalanan Valentino Rossi MotoGP 2009. Apalagi berita – berita hangat seputar Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Yamaha. Menurut salah satu surat kabar mengatakan bahwa Rossi telah mengancam Yamaha jika tidak melepas Jorge Lorenzo pada musim balapan 2011. Pembalap Italia yang menjadi Juara Dunia MotoGP 2009 ini mengungkapkan bahwa dirinya akan pindah ke Ducati. Valentino Rossi sama sekali tidak berpikir dalam satu ruangan terdapat dua pembalap dari tim yang sama. Apalagi Valentino Rossi dan Lorenzo telah bertarung ketat pada MotoGP 2009 hingga membuat hubungan mereka menjadi dingin.

Valentino Rossi juga mengungkapkan bahwa musim balapan 2010 merupakan musim terakhir bersama Yamaha dan saat ini Valentino Rossi lebih menyukai bersama Yamaha karena kecintaannya terhadap Yamaha. Bahkan Valentino Rossi mengaku hubungan mereka sangat spesial.

Keraguan untuk bergabung di tim Ducati atau tetap bertahan di Yamaha akan terjawab dan tergantung dari perjalanan musim balapan 2010, tergantung performa dan persaingan dengan Jorge Lorenzo, dan juga keputusan dari Yamaha.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com