Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, November 13, 2009

Benar – benar ponsel yang aneh.

. Jumat, November 13, 2009

Ponsel buatan Fujitsu ini memang benar – benar aneh. Bagaimana tidak..?? Ponsel yang terbagi menjadi dua bagianpun masih bisa berfungsi dengan baik. Ponsel ini bernama Separate Keitai F-04B yang dibuat bersama NTT Docomo. Sebenarnya ponsel Separate Keitai F-048 ini sudah pernah didemonstrasikan pada sejak tahun lalu sebagai prototipe. Tetapi baru bulam Maret 2010 mendatang, ponsel Separate Keitai F-048 ini dijual ke pasaran Jepang.

Yang aneh dari ponsel ini dapat dipenggal menjadi dua bagian antara lain bagian layar dan bagian keyboard. Aneh kan…!! :D

Jika anda ingin memakai ponsel tanpa keyboard Qwerty maka anda cukup melepaskan keyboard tersebut dan anda dapat menggunakan dengan layar sentuh atau touchscreen. Tapi keyboard Qwerty nya jangan dibuang dulu. Karena keyboard Qwerty yang terpisah tersebut masih mempunyai fungsi yaitu masih bisa difungsikan sebagai alat untuk mengetik, sebagai microphone atau speaker walaupun sudah dalam keadaan terpisah. Bahkan masih dalam keadaan terpisah, layar dan keyboard ponsel Separate Keitai F-048 ini dapat berkomunikasi via Bluetooth. Karena tiap bagian dari ponsel Separate Keitai F-048 ini mempunyai daya dengan baterai isi ulang. Tetapi untuk mengisi daya baterai tersebut posel harus dalam keadaan menyatu. Menarik bukan…??!!

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com