Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, November 05, 2009

Pengusir tikus paling efektif dan aman bagi kesehatan.

. Kamis, November 05, 2009

Coba bayangkan jika rumah anda banyak dihuni oleh para tikus yang hobinya selalu membuat ruangan rumah anda menjadi kotor dan bau. Hal ini disebabkan karena kebersihan rumah anda kurang terjaga, bahkan rumah yang bersih pun juga akan menjadi sarang bagi tikus – tikus nakal. Sebagai hewan pengerat, tikus tidak hanya memakan sisa – sisa makanan yang terbuang di tempat sampah. Tetapi tikus juga sering memakan kabel listrik, kabel telepon, dan bahkan memakan sepatu atau sandal yang anda letakkan di rak. Menjengkelkan bukan..?? jika ada segerombolan tikus yang lewat didepan kita, pengen rasanya melempar tikus itu dengan batu atau apapun yang ada disekitar. Tetapi hal ini bukanlah cara yang efektif untuk mengusir tikus. Bisa – bisa waktu anda, tenaga anda akan terbuang percuma hanya karena hewan kecil yang menjengkelkan ini. Nah.. bagaimana solusinya…..??

Alat yang paling efektif untuk mengusir tikus adalah dengan cara menggunakan teknologi suara ultrasonik dan gelombang elektromagnetik. Teknologi suara ultrasonik adalah teknologi dengan memanfaatkan bunyi suara ultrasonik frekuensi tinggi, yaitu 35.000 Hz. Dengan frekuensi tersebut maka tikus – tikus yang berkeliaran dirumah anda akan merasa terganggu dan pergi. Suara ultrasonik dengan frekuesi 35.000 Hz tidak akan mengganggu telinga manusia, sehingga dengan cara ini anda akan mendapatkan keamanan bagi kesehatan anda dan semua keluarga penghuni rumah. Produk ini diberi nama Tissor Electronic Pest Repeller, dan bekerja efektif pada ruang dalam seluas 100 meter persegi, atau 200 meter persegi untuk ruang luar.

Selain suara ultrasonik, Tissor Electronic Pest Repeller juga menggunakan gelombang elektromagnetik yang mampu menghasilkan tenaga yang besar bagi tikus dengan memanfaatkan kabel-kabel listrik yang ada di balik dinding rumah Anda. Dengan daya dukung tersebut, produk ini menjadi alat raksasa untuk mengusir tikus.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com