Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, November 16, 2009

Salah satu kendala bagi pekerja online adalah kemampuan berbahasa Inggris.

. Senin, November 16, 2009

Banyak orang atau pekerja online yang mengeluhkan kemampuan bahasa inggrisnya. Kenapa..?? karena banyak partner bisnis di internet yang mayoritas menggunakan bahasa inggris sebagai alat komunikasinya. Kenapa kemampuan berbahasa inggris menjadi salah satu kendala untuk berkomunikasi dengan partner bisnis onlinenya bagi para pekerja online..?? jawabnya sederhana. Bahwa kita memang bukan orang Inggris… wk wk wk wk. Kita adalah bangsa Indonesia yang mempunyai satu bahasa yaitu bahasa Indonesia. Apalagi Indonesia terbagi menjadi beberapa wilayah dan mempunyai adat istiadat yang berbeda – beda dan tentunya juga mempunyai bahasa daerah yang berbeda – beda pula. Jadi…!! Jangankan menguasai bahasa Inggris, berbahasa Indonesia yang baik dan benar saja kadang susahnya minta ampun.

Tapi kita tidak boleh pesimis seperti itu. Karena setiap ada masalah pasti ada solusinya, setiap ada kesulitan pasti ada kemudahannya iya to..?!! :D

Nah.. bagi teman – teman yang baru atau sudah lama memulai bisnis online atau mencari uang lewat internet dengan merasa mempunyai kemampuan bahasa inggris yang kurang baik, maka saya merekomendasikan teman – teman untuk bergabung di belajaringgris.net. Mengapa…?? Karena sudah terbukti banyak para internet marketing atau pembisnis online atau para pencari uang lewat internet yang mengakui keunggulan yang diberikan oleh belajaringgris.net. Metode yang diajarkan adalah belajar berbahasa Inggris cepat tanpa grammar full conversation. Dan di belajaringgris.net ini teman – teman juga dapat menjadi member gratis. Jadi tunggu apalagi, Silahkan teman – teman bergabung bersama belajaringgris.net.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com