Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Desember 21, 2009

Indonesia Juara Overclock Intel Core i5.

. Senin, Desember 21, 2009

Kabar gembira dari dunia teknologi ikut mengharumkan nama baik bangsa Indonesia. Setelah saya membaca kabar gembira dai Vivanews.com nama Hazzan berhasil menduduki peringkat pertama di sub kategori overclocking Core i5. Ajang lomba overclocking online yang diadakan oleh Micro-Star yang merupakan produsen motherboard dunia itu telah berlangsung tanggal 15 November sampai 13 Desember 2009.

Sungguh sangat membanggakan bahwa Hazzan berhasil mengumpulkan poin dengan total 26. Sedangkan overclocker asal Hongkong yang bernama KkWong berhasil mengumpulkan 22 poin dan Miahallen overclocker asal jepang hanya berhasil mengumpulkan 20 poin.


Tidak hanya juara di overclocking core i5 dan chipset Intel P55. Ternyata diawal perlombaan Hazzan juga berhasil memecahkan rekor dunia untuk performa prosesor Core i5 750.

Semoga prestasi yang didapat Hazzan ini menjadi motivasi bagi overclocker Indonesia lainnya untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuannya. Sehingga nama Indonesia dikenal banyak Negara khususnya di mata dunia teknologi.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com