Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Desember 07, 2009

Mitos Ikan Arwana Berbuah Ratusan Juta

. Senin, Desember 07, 2009

Bagi anda yang punya hobi dengan ikan hias, tentunya anda mengenal dengan Ikan Arwana. Keindahan Ikan Arwana teletak pada bentuk dan sisiknya yang menyala dan tak heran jika Ikan Arwana ini dijuluki sebagai rajanya ikan hias. Dari berbagai jenis ikan arwana, Ikan Arwana jenis Super Red yang banyak dicari orang. Usut punya usut, ternyata ikan arwana jenis super red ini memiliki kasta tertinggi arwana karena keindahan dan mitos yang menyelimutinya.

Sebagai ikan dengan kasta tertinggi. Keindahan Ikan arwana Super Red memiliki mitos yang baik bagi pemiliknya selain seputar keindahan ikan arwana. Ikan arwana super red bisa mendatangkan kekuasaan dan kewibawaan bagi pemiliknya. coba lihat saja jika anda dirumah seorang pengusaha ataupun pejabat pasti sebagian besar dari mereka memelihara ikan arwana super red ini. Maka dari itu, umumnya ikan arwana biasanya diletakkan di ruang tamu atau di ruang tunggu tempat usaha.

Dari keindahan dan mitos ikan arwana super red ini maka tidak heran jika harga ikan arwana super red relatif mahal. untuk anakan ikan arwana super red bisa mencapai 3.5 juta rupiah sedangkan harga arwana super red dengan kualitas terbaik bisa mencapai 500 juta rupiah. Jika anda berminat berbisnis di dunia ikan hias, maka dengan beternak ikan arwana super red merupakan investasi yang sangat menguntungkan. Namun anda harus mempunyai ketrampilan dan tahu cara memelihara ikan arwana dengan baik. Karena memelihara ikan arwana super red tidak semudah yang anda bayangkan.

Untuk memperoleh untung yang banyak dari ikan arwana super red maka anda harus bisa melakukan perawatan ekstra. karena untuk jenis ikan arwana super red perawatannya agak lebih sulit dibandingkan dengan jenis arwana lainnya. Berdasar informasi yang saya dapat, untuk penggunaan air harus dilakukan penggantian dua kali seminggu dan airnya pun harus air yang sudah diendapkan sehari semalam. Sedangkan untuk jenis pakannya harus mengandung beta karoten agar bisa menambah kilau warnanya. atau bisa juga anda berikan udang ataupun kelabang.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com