Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Desember 12, 2009

Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru 2010, Agen Travel menjamur.

. Sabtu, Desember 12, 2009

Hari Raya Natal sebentar lagi datang dengan selalu diikuti oleh datangnya tahun baru. Libur yang panjang tentunya lebih baik jika dihabiskan bersama keluarga tercinta. Jika belum berkeluarga ya cepat cari pasangan untuk dinikahi.. he he he. Persiapan menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru membuat kita sedikit bingung dan bimbang. Enaknya mo dihabiskan kemana ya.... jalan - jalan ketempat wisata atau berkunjung ke rumah saudara yang ada di desa...?? apalagi jika kita dilanda penyakit KANKER alias "kantong kering". Tambah bingung lagi jika kondisi keuangan yang menipis tersebut diiringi dengan dorongan keluarga ( anak dan istri ) untuk mengajak liburan keluar kota..!! Banyak orang yang mencari cara yang efektif memilih tempat wisata yang cocok untuk berlibur Natal dan Tahun baru. Sehingga cara untuk melakukan persiapan libur Natal dan Tahun Baru juga menjadi perhatian.


Tidak usah khawatir dan bingung jika kita memiliki perencanaan persiapan libur Natal dan Tahun Baru dengan semakin baik dengan melibatkan seluruh anggota keluarga yang akan mengikuti liburan. dengan kata lain, kita harus melakukan musyawarah demi menentukan kemana tujuan yang akan ditempuh selama libur Natal dan Tahun Baru.

Saya sarankan sebelum memutuskan tujuan wisata dan memilih tempat wisata yang cocok untuk libur Natal dan Tahun baru, lebih baik anda mencari info selengkap mungkin. Dan cara yang paling gampang adalah mencari tempat wisata untuk liburan Natal dan Tahun Baru melalui internet. Bila perlu bergabunglah dengan milis travelling dan bertukar pikiran dengan mereka yang berpengalaman dalam merencanakan liburan anda. Jika kondisi keuangan anda menjadi masalah terpenting dalam misi liburan Natal dan Tahun Baru anda, maka anda harus bisa membandingkan harga paket liburan di satu agen travel yang hendak dituju, dan selanjutnya pilih model transportasinya. Atau untuk mengantisipasi agar biaya perjalanan tak melebihi anggaran anda, maka anda dapat mencari jalan dengan memilih alternatif paket diskon yang biasanya menjamur disaat musim liburan Natal dan Tahun Baru seperti saat ini. Jangan lupa menghitung berapa banyak anggota keluarga yang akan ikut agar biaya perjalanan dapat diperkirakan.

Jika tujuan berlibur anda dengan keluarga anda dilokasi yang tidak jauh dan anda ingin menggunakan mobil pribadi, jangan lupa memeriksa kondisi mobil anda secara menyeluruh. Bersiaplah akan situasi yang tak terduga yang mungkin terjadi di sepanjang perjalanan liburan anda. Yang paling penting adalah putuskan apa saja yang akan dilakukan sepanjang perjalanan oleh tiap anggota keluarga, terutama anak - anak.

Rencanakan jadwal kegiatan yang akan dilakukan saat liburan. Usahakan setiap anak mempunyai saran dan pendapatnya tentang apa yang akan dilakukan nanti saat berada di tempat wisata atau tempat liburan Natal dan Tahun Baru. Dengan dimikian, anak juga akan belajar beragumentasi serta dapat berkompromi.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com