Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Januari 17, 2009

Watu Dodol

. Sabtu, Januari 17, 2009

If you want to travel to the island of Bali pass routes north or north coast of Java island, I stop off at a moment where tourism Watu Dodol. Because this place is many things. Bali island closer look if viewed from this place. You can also view the current ferry to travel to Gilimanuk and Ketapang.

In one's mouth beach attractions Watu Dodol this there is a miracle that there are water wells that are not salt water or sea water and fresh water. When the tide and sea water into the wells, the water is still not salty. This place is often visited by people even balinese Banyuwangi own citizens to take water from these wells. Perhaps the story, is there in the water wells can cure people who suffer pain rheumatism.

Not far from the beach, there is a large rock, located in the middle of the road. The size of the stone is more or less 10 times and embrace adult height of approximately 10 m. This large stone oval-shaped or dodol, perhaps because of, such as dodol then this place is called the tourist attraction in the Watu Dodol.

In addition to panoramic beauty and mystical elements of this Watu dodol. You can also enjoy the culinary tour on this tour. Because in this tour Watu dodol many traders of food.


Masih dalam 1 Kategori Tempat Wisata :

Baca Selanjutnya »»

Kawah Ijen

.

Places of Tourism Kawah Ijen is often visited by tourists and local tourists Reference. Because the tour Kawah Ijen panorama has a very beautiful and more than that if you visit this place, you feel happy because of the very cold air from the location of this place is very high so that there need to go to the adventurer reliable. But there were also some easy to go there, because this place now in many of the some of the region:

Alternative 1
You can start from the city of Banyuwangi to the Licin village 15 km distance and can be covered by motor cycle for 30 minutes. From the Village Licin you can pursue with the Paltuding distance 18 km and can be covered by motor cycle, but must be careful because the road is uphill and the time required of the approximately 60 minutes. Arrive in Paltuding you can proceed to the location of Kawah Ijen. To reach to the crater can not be in any way except the way on foot for 90 minutes with a distance of 3 km. And to achieve that you need to have that extra energy, because you're climbing the mountain with a very difficult terrain.

Alternative 2
How to you two can go through the City of Situbondo to Wonosari village with 28 km distance for 25 minutes. This way is much more faster, but because of the terrain are not so difficult. Arrive at your Wonosari Sempol to the village with 55 km distance with 90 minutes of the time and this may still be using the vehicles. From sempol you can switch to Paltuding with a 13 km distance with 30 minutes of the time. And then you can walk to the Kawah Ijen way as the first.

Alternative 3
This way to three of the distance and time do not differ much from the way the two. You can travel from village to city Bondowoso to Sempol distance with 67 km of the time with 120 minutes. And then you can follow the alternative two.


Masih dalam 1 Kategori Tempat Wisata :

Baca Selanjutnya »»

Kamis, Januari 15, 2009

Resource-a-day

. Kamis, Januari 15, 2009

Saya akan menawarkan program affiliasi gratis kepada Anda yang tidak jauh beda dengan produk Multi Level Marketing tetapi program ini lebih sederhana dan dengan mudah Anda akan mendapat dolar yang cukup banyak.
Bergabunglah di program ini karena Anda akan dikirimi email berisi aneka newsletter / artikel setiap hari dan Anda akan dibayar untuk setiap orang yang Anda ajak mendaftar melalui link affiliasi Anda.
resource-a-day.com hanya memiliki kedalaman untuk membangun jaringan downline Anda. Dimana orang yang mendaftar melalui link Anda pada level 1 maka Anda akan mendapatkan $0,40, level 2 Anda akan mendapatkan $0,20, level 3 Anda akan mendapatkan $0,05, dan pada level 4 Anda akan mendapatkan $0,03. Untuk memulainya silahkan klik disini

Selamat mencoba.

Resource-a-day.net: The world's first FREE Internet resource 100% opt-inmailing and affiliate program site!
Everybody all over the world may join.Subscription is FREE!
You can use the resources you will be receiving from us to gain moreinternet marketing knowledge and to help explode whatever businessyou do on the net!
It's actually a 4-in-1 ezine containing: An Internet Resource of the Day,A Quotation of the Day, A Trivia of the Day and A Joke of the Day. Andhere's the best part! You can make money! Lots of it! Just for signing-upFree and getting others to subscribe...FREE!

Earn $10 just for signing up FREE! Get others to subscribe... FREE andyou'll earn US$0.40 per member that you sponsor (1st level). You'll also earnUS$0.20 per member sponsored by the one you sponsor (2nd level ). Inaddition, you'll also Earn US$0.05 per member of your 3rd level and $0.03per member of your 4th level! Use our calculator to calculate your earnings!

Here you can change your personal info, view how many members you alreadyhave in your downline and how much commission you've earned. Should youforget your Username or Password, this is where you should go too.

Baca Selanjutnya »»

Kawah Ijen

.

Tempat Wisata Kawah Ijen ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan Mancanegara. Karena tempat wisata Kawah Ijen mempunyai panorama yang sangat indah dan selain itu jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan merasa tertantang karena selain udaranya yang sangat dingin letak dari tempat ini sangat tinggi sehingga untuk menuju kesana butuh para petualang yang handal. Namun ada juga beberapa kemudahan untuk menuju kesana, karena tempat ini sekarang banyak di tempuh dari beberapa daerah yaitu :

Cara 1
Anda dapat memulainya dari kota banyuwangi menuju ke desa Licin jaraknya 15 km dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan bermotor selama 30 menit. Dari Desa Licin Anda dapat meneruskan perjalanan menuju Paltuding dengan jarak 18 km dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan bermotor tetapi harus hati - hati karena jalannya sangat menanjak sekali dan waktu tempuh yang diperlukan sekitar 60 menit. Sesampai Paltuding Anda dapat melanjutkan ke lokasi kawah Ijen. Untuk mencapai kelokasi kawah tidak dapat ditempuh dengan cara apapun kecuali dengan cara jalan kaki selama 90 menit dengan jarak 3 km. Dan untuk mencapai kesana Anda harus mempunyai tenaga yang ekstra, karena Anda sedang menaiki gunung dengan medang yang sangat sulit.

cara 2
Cara ke dua Anda dapat melalui Kota Situbondo menuju desa wonosari dengan jarak 28 km selama 25 menit. Dengan cara ini memang lebih jauh tetepi lebih cepat karena medan yang dilalui tidak begitu sulit. Sesampai di Wonosari Anda menuju ke Desa Sempol dengan jarak 55 km dengan waktu tempuh 90 menit dan ini masih dapat ditempuh menggunakan kendaraan bermotor. Dari sempol baru Anda dapat beralih ke Paltuding dengan jarak 13 km dengan waktu tempuh 30 menit. Dan selanjutnya Anda dapat jalan kaki menuju kawah ijen seperti cara yang pertama.

Cara 3
Cara ke tiga ini jarak dan waktu tempuh tidak berbeda jauh dari cara kedua. Anda dapat menempuh dari Kota Bondowoso ke Desa Sempol dengan jarak 67 km dengan waktu tempuh 120 menit. Dan kemudian Anda baru bisa ikuti cara ke dua.

Jadi Kesimpulannya lebih baik lewat dari Kota Banyuwangi walaupun jalannya menanjak tetapi Anda dapat menikmati perjalanan Anda dengan melihat indahnya panorama pegunungan.


Masih dalam 1 Kategori Tempat Wisata :

Baca Selanjutnya »»

Watu Dodol

.

Bila Anda mau bepergian ke Pulau Bali melewati jalur utara atau pantai utara pulau jawa, sempatkanlah untuk mampir sejenak di tempat wisata Watu Dodol. Karena tempat ini banyak hal. Selain patung gandrung, Pulau Bali kelihatan lebih dekat jika di lihat dari tempat ini. Anda juga dapat melihat lalu lalangnya kapal ferry yang menyebrang ke Gilimanuk maupun ke Ketapang.

Di salah satu bibir pantai tempat wisata Watu Dodol ini terdapat keajaiban yaitu terdapat sebuah sumur yang airnya bukan air asin atau air laut tetapi air tawar. Ketika air laut pasang dan masuk kedalam sumur, air tersebut masih tetap tidak asin. Tempat ini sering dikunjungi oleh orang bali bahkan warga Banyuwangi sendiri untuk mengambil air dari sumur tersebut. Konon menurut cerita, air yang terdapat di sumur tersebut dapat menyembuhkan orang yang menderita sakit rematik.

Tidak jauh dari Patung Gandrung, terdapat batu besar yang terletak di tengah - tengah jalan. Batu ini besarnya kurang lebih 10 kali pelukan orang dewasa dan tingginya kurang lebih 10 m. Batu besar ini berbentuk lonjong atau dodol, mungkin karena bentuknya seperti dodol maka tempat ini di namakan tempat wisata Watu Dodol.

Selain Keindahan panorama dan unsur mistik dari watu dodol ini. Anda juga dapat menikmati wisata kuliner di tempat wisata ini. Karena di sepanjan jalan tempat wisata watu dodol ini banyak di tempati para pedagang makanan.


Masih dalam 1 Kategori Tempat Wisata :

Baca Selanjutnya »»

Rabu, Januari 14, 2009

Taman Nasional Alas Purwo

. Rabu, Januari 14, 2009

Kalau Anda berkunjung ke Kabupaten Banyuwangi, coba Anda berkunjung di sebuah Desa yang terletak di kawasan selatan dari Kabupaten Banyuwangi. Disana terdapat salah satu dari 3 Taman Nasional yang terletak di Kabupaten Banyuwangi, yaitu Taman Nasional Alas Purwo. Di Taman Nasional Alas Purwo ini banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi antara lain : Pantai Triaanggulasi, Sadengan, Pancur, dan yang lebih populer di kenal oleh wisatawan asing adalah G-Land. G-Land ini kepanjangan dari Grajakan Land yang sebenarnya lokasi ini jauh dari pantai grajakan. Wisatawan lokal lebih sering menyebut nama G-Land ini dengan sebutan Pantai Plengkung. Di Taman Nasional Alas Purwo juga terdapat beberapa gua diantaranya : Gua Istana, Gua Sendang Srengenge, Gua Padepokan dan Gua Putri.

Sebelum Anda memasuki pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo, Anda akan melewati beberapa hutan. Setelah memasuki suatu desa Anda akan melewati hutan jati, kemudian Anda akan masuk hutan dan bukit sehingga perjalanan Anda akan terasa menantang karena selain jauh dari desa, jalan tersebut jarang dilewati oleh oleh manusia. Ini di sebabkan karena lokasi pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo sangat jauh dari tempat pemukiman.

Setelah Anda memasuki pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo, Anda akan melewati beberapa jalan yang sudah di aspal maupun jalan stapak yang belum di aspal. Jalan tersbut menghubungkan tempat - tempat wisata yang berada di Taman Nasional Alas Purwo. 1 km dari pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo, Anda ditunjukkan sebuah bangunan yang hingga kini masih dipakai oleh umat Hindu di Banyuwangi untuk upacara keagaman pagerwesi setiap 210 hari sekali.

500 m dari tempat bersejarah ini ( yang di pakai umat Hindu di Banyuwangi ) Anda akan menjumpai rambu atau petunjuk arah. Petunjuk arah tersebut mengarahkan kekiri untuk jalan menuju Sadengan atau lokasi untuk melihat berbagai binatang, sedangkan arah kekanan menunjukan jalan menuju Pantai Trianggulasi.

Setelah Anda melihat petunjuk jalan tersebut, coba Anda pilih arah kekiri terlebih dahulu. 2 km dari petunjuk arah tersebut terdapat sebuah merana pantau. Jika Anda akan naik ke menara tersebut, alangkah baiknya jika Anda membaca beberapa aturan yang terpampang di dinding menara. Dan jangan lupa jika Anda ingin melihat panorama hutan yang dipenuhi dengan berbagai binatang, Anda lebih baik menggungakan teropong agar terlihat lebih jelas. Padang pengembalaan yang terdapat di Sadengan ini seluas 80 ha dan di tempati berbagai binatang diantaranya : Banteng, Kijang, Rusa, Babi hutan, dan berbagai jenis burung yang sedang bersantap di pagi dan sore hari.

2 km dari pintu masuk Taman Nasional Alas Purwo atau 1 km dari petunjuk arah yang tadi, Anda akan di hidangkan dengan keindahan pantai Trianggulasi yang mempunyai ombak tinggi dan panjang sehingga terlihat sangat mempesona. Pasir Pantai Trianggulasi ini juga terlihat bersih dan berwarna putih. Sebenernya ketinggian ombak di pantai ini bisa di jadikan olah raga selancar atau surving, tetapi hal ini tidak di perbolehkan karena ombak di pantai ini terlalu deras dan berbahaya.

Setelah Anda hengkang dari Pantai Trianggulasi, 1 km lagi Anda akan menjumpai tempat wisata yang akan menghungkan Anda ke beberapa tempat wisata yang ada di Taman Nasional Alas Purwo. Tempat ini di namakan Pancur. Lokasi ini sering digunakan untuk menginap bagi wisatawan yang ingin berkemah di lokasi ini. Lokasi ini masih terdapat di pinggir pantai dan di daratan yang menuju kepantai tersebut terdapat air mancur yang airnya berasal dari pegunungan. Jadi jika Anda ingin membedakan antara air pegunungan asli dengan air laut, disinilah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Karena ditempat inilah bertemunya air sumber dari pegunungan dengan air laut dari pantai selatan.

Dipancur inilah biasanya tempat berkumpulnya wisatawan. Karena dari tempat inilah yang menghubungkan mereka ke beberapa gua yang biasanya di jadikan tempat meditasi para pendatang baik dari dalam kota maupun dari luar kota. Sedangkan arah menuju Pantai Plengkung juga dapat di temput dari tempat ini menggunakan motor atau mobil yang jaraknya 12 km dari pantai pancur.

Pantai Plengkung atau G-Land mempunyai ketinggian ombak sekitar 7 m dan panjang ombak sekitar 2 km tanpa terputus - putus. Artinya ombak akan mulai naik dari sebelah kiri hingga ketinggian 7 m dan terus berjalan ke arah akan hingga 2 km terus berurutan tanpa terputus ditengah - tengah. Keistimewaan inilah yang di manfaatkan oleh para wisatawan asing utuk bermain selancar. Tidak jarang di tempat ini di adakan lomba selancar bertaraf Internasional yang biasanya di selenggarakan di bulan juli. Ditempat ini juga terdapat 2 hotel untuk menginap para wisatawana, namun hotel ini tidak seperti hotel di dalam kota, hotel ini masih terlihat sangat tradisional bahkan dindingnya masih terbuat dari kayu.

Ditempat - tempat wisata di Taman Nasional Alas Purwo selain di Pantai Plengkung sangat jarang di jumpai para wisatawan asing. Karena biasanya para wisatawan asing mendatangi Pantai Plengkung dari Pantai grajakan dengan menggunakan Perahu Booat dan meraka kemudian jalan kaki sepanjang 2 km karena perhau booat mereka tidak mampu menembus tingginya ombak.


Masih dalam 1 Kategori Tempat Wisata :

Baca Selanjutnya »»

Senin, Januari 12, 2009

PT. Adi Mitra Pratama

. Senin, Januari 12, 2009

Dibutuhkan segera Security, Persyaratan :
1. Laki - laki
2. Beragama Kristen/ Katolik
3. Pendidikan Min SMU/ Sederajat
4. Usia Maks. 35 tahun
5. Tinggi Badan Min 168 cm
6. Tidak bertato, bertindik & berkacamata
7. Dapat diandalkan, disiplin dan dapat bekerja dalam tim dengan baik.
8. Berkompeten sesuai dengan bidang pekerjaannya
9. Cantumkan Nomor Telpon yang bisa dihubungi
10. Ditempatkan di wilayah Yogyakarta

Kirim surat lamaran lengkap via Pos ke :
PT. ADI MITRA PRATAMA
Jl. Lampersari No. 32 Ruko C&D
Semarang


Masih dalam 1 Kategori Lowongan Kerja :

Baca Selanjutnya »»

PT. Nyonya Meneer

.

PT. Nyonya Meneer yang bergerak di bidang industri jamu tradisional dan berdiri sejak tahun 1919, membutuhkan beberapa tenaga muda professional yang berani menerima tantangan, untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Sekretaris Direktur (Semarang & Jakarta):

a. Wanita, penampilan menarik
b. lajang
c. 22-30 th
d. pendidikan min D3
e. bisa bahasa inggris (oral/written) lebih diutamakan.
f. bersedia melakukan perjalanan dinas
g. loyal, jujur, cekatan.
h. pengalaman lebih diutamakan bisa TICKETING

lamaran setelah iklan ini dimuat. ditujukan ke :

HRD PT Nyonya Meneer Semarang
Jl. Raden Patah 191 -199 Semarang 50126

Atau

HRD PT. Nyonya Meneer Jakarta
Gd. Lippo Plaza Lt. 8
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 25
Jakarta

Email : hrddivision_nmsmg@yahoo.com

Mohon cantumkan posisi jabatan dan penempatan di pojok kiri amplop atau subject E-mail

Masih dalam 1 Kategori Lowongan Kerja :

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com