Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Mei 03, 2009

Gratis tanpa tiket, Serasa Nonton Film di Bioskop

. Minggu, Mei 03, 2009

Bagi anda yang gemar menonton film, tentunya suatu impian yang sangat besar jika anda ingi memiliki seperangkat hometheatre di rumah anda. Namun perlu di ingat seperangkat hometheatre tersebut tidak bisa anda bawa ketika anda hendak bepergian. Bagaimana jika berada di luar kota untuk beberapa saat..??? Tentunya anda akan merasa rindu dengan tayangan film yang ingin anda lihat. Kalau sudah begitu, kini anda perlu mempunyai alat yang bernama Vuzix AV310 Widescreen yang telah menawarkan sensasi seperti ketika anda menonton film pada layar hometheatre.



Vuzix adalah produsen piranti video evewear asal amerika serikat. Seperti halnya perangkat video evewear lainnya, Vuzix ini mirip dengan kacamata yang telah dilengkapi earphone. Sehingga ketika anda mengenakannya, anda akan terlihat seperti menggunakan kacamata hitam biasa. Sebenarnya banyak media digital audio player (DAP) yang sudah menjamur di pasaran, tetapi masih banyak kekurang yang terdapat di gadget tersebut. Sebab, layar digital audio player masih relative kecil dengan ukuran rata-rata 3,5 inci. Digital audio player memang masih relative praktis, tapi kalau kelamaan memakainya maka praktis juga jika mata anda akan sakit.

Berbeda dengan Vuzix AV310 Widescreen, sensasi yang ditawarkan oleh gadget ini memang lain dari pada yang lain. Anda akan merasa seperti sedang menonton gambar di layar widescreen dengan ukuran 52 inci dari jarak sekitar 2,7 meter. Anda akan terasa seperti menonton video dengan hometheatre. Padahal anda cukup mengenakan sebuah gadget seperti kacamata.

Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati dan bermain video games serta nonton film animasi 2D atau 3D secara optimal. Selain gambar alat ini mempunyai sarana audio dari earphone stereo yang berkualitas tinggi. Vuzix AV310 Widescreen ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa macam konektor sehingga alat ini kompetibel dengan beragam piranti media player. Vuzix AV310 ini juga dapat di koneksikan dengan DVD player portable, laptop, ipod, iphone, dan kamera video.

Nah, sekarang jika anda ingin bepergian kemana saja tanpa harus meninggalkan hobi anda, alat inilah sebagai solusi yang terbaik.

Baca Selanjutnya »»

Solusi untuk menjalin hubungan cinta jarak jauh

.

Bagi orang timur berciuman di tempat umum adalah suatu hal yang tabu, walaupun untuk pasangan suami istripun. Bahkan ada ajaran agama tertentu yang melarang berciuman untuk orang yang bukan istrinya atau suaminya. Nah Teknologi Informasi mungkin ingin menjadi solusi dari keterbatasan itu. Saling berkirim ciuman sekarang dapat dilakukan dengan menggunkan alat yang bernama KissPhone. Jadi KissPhone adalah alat perantara untuk menyalurkan ciuman tersebut, dan alat ini sangat cocok untuk pasangan kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh.

Sesuai dengan namanya, alat ini sangat mirip dengan telephone genggam. Namun alat ini dilengkapi dengan tombol berbentuk bibir yang berwarna pink di bagian bawah. Nah tombol tersebut menjadi perantara bagi si pengguna untuk menerima dan mengirimkan ciuman. Untuk menggunakan kissphone ini sangatlah mudah. Anda cukup mencium atau mengecup bagian tombol bibir yang bernama pink tersebut, kemudian secara otomatis alat tersebut dapat merekam kecepatan, suhu, dan tekanan mulut pada saat mencium. Kemudian alat tersebut dapat mengirim ke perangkat KissPhone yang di tuju.



Nah…..Untuk agama tertentu apakah ini masih dilarangkah…!!!??? Silahkan berkomentar…..!!!

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com