Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Juli 10, 2009

Mencari Uang dari Situs CIAO.com

. Jumat, Juli 10, 2009


Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting sebuah artikel mengenai “ Belajar Bisnis CPA / Cost Per Action / Cash Per Action “ yang mengungkap apa yang di maksud dengan CPA yang merupakan trend bisnis online yang dapat di andalkan bagi para publisher. Nah, kali ini saya akan menginformasikan pada anda salah satu peluang mencari duit dari internet. Namun, ini bukan merupakan sebuah bisnis yang membangun aset tetapi hanyalah sebuah pekerjaan di internet. Jika anda bekerja dengan keras, jujur dan maka dollar dapat menghampiri paypal anda. J Pekerjaan ini adalah pekerjaan membuat review, merating review orang lain, dan mengajak orang lain untuk bergabung bersama, maka anda akan di bayar dengan dollar. Caranya adalah bergabung bersama CIAO.

Pekerjaan ini sebenarnya sudah cukup lama dinikmati dan di jadikan pekerjaan rutin oleh beberapa orang yang mencari peluang di internet. Namun beberapa bulan yang lalu saya mendengar bahwa CIAO mem banned account dari Indonesia ( Oooohh ini sungguh kabar yang sangat menyedihkan tentunya :) ). Sehingga orang Indonesia yang sudah bergabung di CIAO mereka tidak dapat login lagi di CIAO, apalagi bergabung. Itu semua di sebabkan karena orang Indonesia terlalu ceroboh memberikan review atau mereka sengaja memberikan kualitas review dengan bahasa ingris yang di campur dengan bahasa Indonesia, tentunya ini tidak di bolehkan karena review harus dalam full bahasa Inggris. Dan yang pasti oknum – oknum seperti itu hanyalah oknum yang seenaknya sendiri, yang ingin mendapatkan dollar dengan cepat dan banyak tanpa memikirkan nasib orang banyak. ( yach… CEPAT, DAPAT itu boleh mas… tapi harus CERMAT juga donk…). Sekarang kita harus bersyukur karena kemarin saya coba untuk sign up atau registrasi atau mendaftar di CIAO.com alhamdullillah diterima juga. Dan ini kali pertamanya saya bergabung di program seperti CIAO.com.

Memang kalo di piker-pikir dan dibayangkan, Kenapa yach…. Ciao kok berbuat baik lagi sama orang Indonesia…??? Jangan-jangan karena hasil Pilihan Presiden versi Quick Count kemarin yach…..atau memang mereka juga yakin hasil Quick Count tidak jauh beda dengan hasil perhitungan KPU sama seperti pemikiran saya.. he he he. Ngomong – ngomong saya juga mau ucapkan selamat dulu dech.. buat Bpk Presiden kita Bpk SBY dan Wakil Presiden kita Bpk. Boediono yang terpilih menjadi Bapak bagi rakyat Indonesia. Mudah – mudahan Indonesia bisa lebih baik kedepannya dan tentunya juga bisa terus di LANJUTKAN oleh siapapun. Aminnnnnn..

Saya tidak tahu alasan apa yang membuat CIAO berbuat baik lagi bagi warga Idonesia. Bahkan, saya juga belum mengerti pernyataan yang di utarakan oleh CIAO “Please be aware that monetary awards on ciao.co.uk can only be paid out to a UK bank account, NOT to Paypal” apakah pernyataan ini bermaksud bahwa proses pembayaran dapat di lakukan di Paypal atau malah kebalikannya….!!! Ada yang tahu silahkan komentar ya…. J Tetapi bagi saya, bisa mendaftar di program CIAO saja saya sudah bersyukur. Pasti di lain hari CIAO juga berbuat lebih baik lagi pada kita selama kita bisa di percaya….!!!

Nah bagaimana cara mendaftar di CIAO…??
Untuk mendafatar di Ciao anda bisa klik disini atau klik banner di atas artikel atau klik gambar diatas. Kemudian lengkapi data berikut ini :

1. Ciao Name : Isi dengan nama untuk login anda di ciao.com
2. E-mail address : Isi alamat email anda yang valid untuk mengkonfirmasi
3. Choose a password : Isi kata kunci untuk login anda di ciao.com
4. Firs Name : Isi nama depan anda
5. Surname : Isi nama anda
6. Address : Isi alamat anda
7. PostCode : Isi kode post
8. Town/City : Isi kota tempat tinggal anda
9. Country : Isi Negera tempat tinggal anda
10. Sex : Pilih jenis kelamin andan
11. Date of birth : Pilih tangaal bulan tahun lahir anda
Kemudian masukan kode verifikasi yang tertera setelah tinggal pilih yes atau no untuk berlangganan. Dan tandai dengan centang checkbox persetujuan.
Dan kemudian tekan tombol start now

Setelah anda mendaftar, coba anda buka email anda untuk menkonfirmasi bahwa anda di setujui oleh CIAO. Dan login CIAO dari email anda terlebih dahulu.

Selamat mencoba….!! :)

Baca Selanjutnya »»

Rabu, Juli 08, 2009

Ramalan Bintang Terbaru 05 Juli 2009

. Rabu, Juli 08, 2009

Sudah lama saya tidak memposting artikel Ramalan Bintang. Nah kali ini saya akan berikan Ramalan Bintang terbaru minggu ini tanggal 05 Juli 2009 untuk anda simak. Ramalan Bintang ini saya ambil dari beberapa sumber yang saya percaya.

Capricorn ( 22 Desember – 19 Januari )
Sebaiknya anda banyak instropeksi diri dan lebih bisa menahan diri. Karena minggu ini kesabaran anda benar-benar di uji. Lebih fokus pada sikap anda dan berbuatlah yang lebih baik untuk anda sendiri dan lebih-lebih untuk orang lain. Anda mendapatkan pemasukan keuangan yang berarti dan harapannya anda dapat memanfaatkan dengan baik. Untuk asmara, anda harusnya bersikap lebih fleksibel dan tidak kaku.


Aquarius ( 20 Januari – 18 Februari )
Setiap manusia itu mengalami pasang surut, seperti roda yang kadang berada di atas dan kadang berada di bawah. Nah minggu ini diramalkan usaha anda agak seret, dan lebih baik menurut saya jangan anda melakukan spekulasi apapun apalagi yang berisiko tinggi. Ada pengeluaran yang tak terduga untuk bisnis anda dan lebih baik anda harus benar-benar bisa menjaga dan mempertahankan situasi ini. Untuk asmara, bahagiakan dia dan jangan selalu mengecewakan perasaannya.

Pisces ( 19 Februari – 20 Maret )
Anda sudah melakukan suata tindakan yang bagus. Hal ini terlihat dari rencana matang yang anda buat. Tapi sayang ada pihak lain yang tidak suka dengan rencana anda. Saran saya adalah jangan pernah membuat masalah dengan orang lain. Keuangan anda, bersiaplah untuk menunggu karena ada pemasukan yang terduga akan mendatangi anda. Asmara anda, hati-hati dengan pihak ke tiga.

Aries ( 21 Maret – 19 April )
Merasa sudah bekerja dengan maksimal adalah penyebab dari hasil yang kurang bagus untuk anda. Seandainya saja anda tidak bersikap santai – santai dan mau lebih serius sedikit maka anda pasti akan mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi. Anda harus bersyukur karena untuk keuangan anda lebih baik dari pada minggu kemarin. Sedangkan untuk asmara, di perlukan sikap saling pengertian dari ke dua belah pihak.

Taurus ( 20 April – 20 Mei )
Anda boleh iri pada orang lain yang berhasil. Tentunya jika itu membuat perubaha pada diri anda menuju yang lebih baik. Tetapi jika anda salah langkah karena sifat iri yang anda punyai, maka anda yang akan rugi sendiri. Kerena dalam minggu ini akan ada peluang bagus untuk anda. Anda harus bisa membaca peluang tersebut dan bekerja keras karena keuangan anda akan jadi masalah karena banyak pengeluaran. Sedangkan untuk asmara, masih bimbang belum ada keputusan.

Gemini ( 21 Mei – 21 Juni )
Kerjakanlah apa yang tampak di depan anda dan masih dalam pekerjaan anda. Kerena pekerjaan yang menumpuk akan membuat pikiran anda terganggu. Apalagi minggu ini kondisi keuangan anda di ramalkan kurang baik, dan saran saya untuk mengurangi atau memperketat pengeluaran anda. Mudah – mudahan kondisi ini tidak membuat anda strees, karena ini semua juga akan mempengaruhi kesehatan anda. Sedangkan untuk asmara, bersikaplah dewasa dan jangan malu – malu.

Cancer ( 22 Juni – 22 Juli )
Lebih baik anda harus menghormati dan menjalankan apa yang menjadi keputusan bersama. Kesehatan anda perlu di jaga dengan tidak sering keluar malam. Karena minggu ini anda harus berhemat. Sedangkan untuk asmara tidak ada masalah, semua berjalan seperti biasanya.

Leo ( 23 Juli – 22 Agustus )
Jika minggu ini anda tidak beruntung maka tentunya anda tidak ingin merugi bukan…!!?? Maka dari itu lebih baik jangan membuat masalah dengan orang lain. Karena itu bisa merugikan anda sendiri. Sebenarnya keuangan anda baik – baik aja, tetapi masih banyak pengeluaran. Sedangkan asmara, anda harus yakin dengan pilihan anda.

Virgo ( 23 Agustus – 22 September )
Lebih baik anda bisa mengurusi diri anda sendiri. Dan jangan berpikir negatif pada diri sendiri dan orang lain. Jika anda sudah merencanakan untuk usaha anda, maka jalankanlah rencana tersebut. Karena rencana itu akan memperlancar usaha anda. Keuangan anda seimbang, artinya anda mengalami banyak pemasukan dan juga banyak pengeluaran. Sedangkan asmara, jangan mudah emosi.

Libra ( 23 September – 23 Oktober )
Minggu ini anda diramalkan mendapatkan keberuntungan. Ada kabar gembira yang bisa membawa perubahan besar pada diri anda. Namun perlu di perhatikan juga masalah kesehatan anda, karena kondisi kesehatan anda kurang baik. Asmara anda seperti biasa, belum ada perubahan.

Scorpio ( 24 Oktober – 21 November )
Jangan melakukan spekulasi dengan pekerjaan anda. Walaupun minggu ini usaha anda berjalan dengan baik. Keuangan anda akan banyak pemasukan tak terduga. Sedangkan asmara, jangan mengecewakan hatinya.

Sagitarius ( 22 November – 21 Desember )
Jangan mudah membuat janji. Karena janji itu harus di tepati walaupun minggu ini banyak pekerjaan yang harus anda selesaikan. Maka dari itu tubuh anda di ramalkan mudah lelah dan sakit. Dan untuk keuangan jangan melakukan pinjaman terlebih dahulu. Asmara, pikirkanlah masa depan anda.

Baca Selanjutnya »»

Senin, Juli 06, 2009

Memesan Pagar / Tralis dll dengan bahan dasar besi

. Senin, Juli 06, 2009

Jika anda ingin menginginkan rumah anda terlihat lebih indah dan megah. Kini saatnya anda merenovasi rumah anda dengan pelayanan kami dan ini merupakan kabar gembira bagi anda khususnya warga Surabaya dan Sekitarnya. Kami melayani pemesanan dan pembuatan perabot rumah seperti pagar, tangga, kerangjang tidur, meja, kursi, dan lain –lain yang berbahan dasar besi. Bentuk dan motif yang kami buat sesuai dengan permintaan customer. Dan harganya relatif murah tergantung bentuk dan bahan yang di gunakan.

Bagi anda yang sayang dengan pagar / tralis dan lain sebagainya, kami juga melayani SERVICE sehingga barang kesayangan anda akan berubah menjadi baru kembali.


Silahkan anda memesan dan menghubungi kami melalui kotak komentar di bawah postingan ini dengan mencantumkan nama, alamat, dan nomer yang dapat di hubungi.

Kami akan melayani dengan sepenuh hati…. :)

Baca Selanjutnya »»

Memasukkan Script / Kode pemrograman di dalam postingan

.

Kali ini saya akan memberitahukan tools yang bagi saya masih baru ( maklum saya baru tahu :) ). Tools ini berfungsi untuk merubah Script atau bahasa pemrograman yang dapat di masukkan ke dalam sebuah postingan. Awalnya saya sempat di buat binggung dengan postingan saya kemarin “Belajar Membuat “Read More” di blogspot”. Bagaimana yach.. caranya untuk memasukkan dan menampilkan Script membuat read more…??. Kemudian setelah saya googling ternyata sangatlah mudah memasukkan dan menampilkan script di dalam postingan dengan menggunakan tools ini.

Caranya adalah coba anda menggunakan tools dengan berkunjung di http://centricle.com/tools/html-entities/

Kemudian masukkan Script atau kode pemrograman yang anda ingin tampilkan di kotak yang tersedia ( biar lebih cepat ya di copas aja… :) ). Kalo sudah tinggal klik tombol Encode yang berada di bawah, maka kode yang anda masukan akan berubah dan kode inilah yang dapat di masukkan ke dalam postingan.

Mudah bukan…!!!??? :)
Selamat mencoba….!!

Baca Selanjutnya »»

Belajar Membuat “Read More” di blogspot

.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit informasi bagaimana cara membuat read more, baca selengkapnya, klik disini untuk melanjutkan, dll apapun bahasanya di sebuah postingan. Satu kalimat untuk di link informasi yang lebih lengkap atau kata yang sering di gunakan adalah Readmore yang merupakan pemenggalan kalimat pada posting suatu halaman, Pemenggalan halaman posting biasanya ditandai dengan "Read More", "Baca Selanjutnya", "Baca berikutnya", "Selengkapnya" atau terserah anda memberi penggalan dengan kata apa :). Hal ini biasanya digunakan untuk menandai bahwa kalimat pada posting masih mempunyai kelanjutan, dan juga berguna mempersingkat halaman posting yang panjang. Pengen tau cara membuatnya…..??? Sebentar…yach…!!


Menurut pengetahuan saya ada dua cara dalam membuat read more, tentunya hasilnya juga akan berbeda. Yang pertama adalah membuat read more dengan cara manual atau memenggal beberapa paragraf atau kalimat sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan yang kedua adalah dengan cara otomatis atau kalo gak salah bisa di sebut juga auto read more. Biasanya pada auto read more ini proses pemenggalannya secara otomatis sesuai dengan jumlah karakter yang di tentukan.

Nah kali ini saya akan kasih tahu yang dengan cara manual dulu. Dari pada “bertele-tela” dan terlalu “ngalor ngidul” yuk kita langsung ke cara pembuatannya.
  1. Login ke https://www.blogger.com/start

  2. Kemudian masuk ke tab Layout – Edit HTML – Berikan tanda centang pada “Expand widget template” lebih baik anda backup template anda dengan mengeklik “dowlnoad template lengkap”

  3. Cari kode di bawah ini.

    <div class='post-header-line-1'/> <div
    class='post-body'>


    Jika sudah menemukan copy paste kode di bawah ini di bawah kode di atas.

    <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
    <style>.fullpost{display:inline;}</style>
    <p><data:post.body/></p>
    <b:else/>
    <style>.fullpost{display:none;}</style>

    Di bawah kode di atas yang baru anda pasang, ada kode seperti berikut ini :

    <p><data:post.body/></p>

    Jika Sudah ketemu, copy paste kode di bawah ini tepat di bawah kode di atas.

    <a expr:href='data:post.url'>Readmore </a>
    </b:if>

  4. Anda bisa mengganti kata “Readmore” dengan kata “NEXT”, “Baca selengkapnya” , “Lanjutkan” dan lain-lain sesuai hati nurani anda, kayak kampanye aj.. :)

  5. Kalo sudah jangan lupa di simpan dulu…. Ok

  6. Masuk ke Tab Pengaturan – Format – di Post Template isi dengan kode berikut :

    <div class="fullpost">
    </div>

  7. Nah, setelah ini jangan lupa simpan lagi yach…. :)

  8. Nah, untuk proses pemenggalannya dapat di lakukan di dalam postingan misalnya :
    Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit informasi bagaimana cara membuat read more, baca selengkapnya, klik disini untuk melanjutkan, dll apapun bahasanya di sebuah postingan. Satu kalimat untuk di link informasi yang lebih lengkap atau kata yang sering di gunakan adalah Readmore yang merupakan pemenggalan kalimat pada posting suatu halaman, Pemenggalan halaman posting biasanya ditandai dengan "Read More", "Baca Selanjutnya", "Baca berikutnya", "Selengkapnya" atau terserah anda memberi penggalan dengan kata apa :). <div class="fullpost">

    Hal ini biasanya digunakan untuk menandai bahwa kalimat pada posting masih mempunyai kelanjutan, dan juga berguna mempersingkat halaman posting yang panjang. Pengen tau cara membuatnya…..??? Sebentar…yach…!! </div>
  9. Selamat Mencoba ….!! :)

    Baca Selanjutnya »»

    Minggu, Juli 05, 2009

    Belajar Bisnis CPA / Cost Per Action / Cash Per Action

    . Minggu, Juli 05, 2009

    Banyak tipe bisnis online yang ramai di internet. Beberapa waktu yang lalu kita sempat mengenal tipe bisnis online seperti PPC ( Pay Per Click ), PTR ( Pay To Review ), PPS ( Pay Per Sale ), dan ada juga model bisnis seperti membuat Contextual Advertising yang di tampilkan di sebuah webblog. Serta masih banyak model bisnis online lainnya yang dapat meningkatkan penghasilan kita jika menekuninya dan tentunya berhasil menjalankannya.. :). Model – model bisnis yang saya sebutkan tadi merupakan bisnis online yang sempat booming atau ramai karena banyak para blogger yang merasakan hasilnya. Tapi bukan termasuk diriku…huh u huh u. Tapi bisnis seperti yang saya katakan diatas sekarang cenderung lebih sepi ( syukurin deh… :) ), mungkin ini semua di sebabkan oleh sepinya advertiser atau juga semakin sedikitnya komisi yang di berikan untuk publisher ( tapi ini masih mungkin loh.. :) ). Nah lalu sekarang bisnis apa yang ramai….???

    Sebenernya bukan masalah ramai atau sepi, melainkan bisnis yang mempunyai prospek kedepannya bagus. Apakah itu ??? Jawabannya adalah CPA / Cost Per Action / Cash Per Action atau juga bisa di sebut PPL ( Pay Per Lead ). Sebenar-benarnya CPA ini masih dalam satu katogeri model bisnis Affiliasi Marketing. Tetapi ada yang sedikit berbeda dengan model bisnis CPA ini yaitu : PPL atau CPA ini adalah jenis affiliasi marketing dimana merchant memberikan kompensasi ke affiliasi bukan karena adanya transaksi di merchant tetapi karena adanya data prospek yang di masukkan. Model bisnis affiliasi yang berdasarkan PPL atau CPA bagi banyak affiliate marketer di rasakan lebih mudah karena secara psikologis lebih mudah meminta prospek mengisi data tertentu seperti Zip code, e-mail ataupun data lainnya dari pada meminta prospek untuk membeli sesuatu.

    Nah dari pada kita membuang banyak waktu untuk hal yang lain. Mending kita belajar bagaimana caranya bergabung dengan CPA, mengetahui syarat-syarat dan ketentuan mendaftar bisnis CPA, memulai bisnis CPA dan yang pasti bisa menghasilkan dollar lebih banyak dari program CPA. Amin…….

    Selamat mencoba….!! :)

    Baca Selanjutnya »»

     

    Ponsel Terbaru

    My Alexa Rank

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    FEEDJIT Live Traffic Feed

    www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com