Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Juli 17, 2009

Tragedi Ledakan Bom di JW Marriot dan Ritz Carlton

. Jumat, Juli 17, 2009

Kemarin tanggal 17 Juli 2009, bahkan sampai hari inipun kita negara Indonesia menjadi pusat perhatian oleh masyarakat dunia. Setelah kejadian dua ledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton jum’at 17 Juli 2009 pagi pukut 07:47 waktu setempat. Kejadian ini memakan 9 korban meninggal dunia dan 41 korban luka-luka yang sudah di temukan. Sebagai warga Indonesia saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban bom tersebut dan semoga korban luka-luka dapat cepat sembuh dan beraktivitas seperti biasanya.

Peristiwa ini membuat beberapa kepala pemerintahan luar negeri mengeluarkan kecaman terhadap terorisme yang ada di Indonesia. Mereka yakin bahwa kopolisian Indonesia mampu mengatasi masalah ini dan dengan cepat mengungkap dan menangkap otak di balik kejadian ini. Kecaman ini juga datang dari Presiden Amerika Barack Obama dan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton juga mengungkapkan kecamannya kepada pelaku pengeboman di dua hotel yang berdekatan tersebut.

Kejadian ini juga sangat di sesalkan oleh pihak Manchester United (MU). Mereka mengaku kecewa dan tidak jadi tandang ke Indonesia untuk melawan all star tim nasional Indonesia yang akan berlangsung 20 Juli 2009.

Setelah kejadian ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan konferensi pers dan membeberkan salah satu temuan dari intelijen sebagai acaman kepada dirinya. Ancaman tersebut beruapa lembaran foto yang menggambarkan dua orang dengan tutup kepala hitam yang sedang melakukan latihan tembak dengan menggunakan gambar Presiden sebagai sasaran tembak.

Baca Selanjutnya »»

Kamis, Juli 16, 2009

4 Tanda bahwa Anda sudah “Jadian”

. Kamis, Juli 16, 2009

Sebenarnya Anda dan Dia sudah lama berteman. Anda sering di ajak makan malam dan pergi berdua nonton biaoskop. Dia sering mengajak anda ke rumah teman-temannya begitu juga sebaliknya dengan anda. Tidak hanya itu, bahkan anda juga sudah mengenalkannya ke kedua orang tua anda dan begitu juga sebaliknya dia. Itu semua terjadi karena awalnya anda merasa cocok dengan dia. Sering bertukar pikiran, cerita mengenai mantan pacar anda dan juga sebaliknya dia. Pertemanan yang anda rasakan ini begitu nyaman, indah dan nampaknya terus terjadi perubahan yang lebih baik. Tetapi anehnya anda sendiri tidak mengerti tentang status hubungan anda, apakah anda pacaran atau cuman sekedar hubungan pertemanan biasa. Karena selama ini anda juga belum pernah mengungkapkan perasaan cinta kepada dia dan begitu sebaliknya dia yang belum pernah mengutarakan cinta pada diri anda.

Nah, Bila anda masih ragu tentang status hubungan anda dengan si dia. Empat hal di bawah ini menjadi dasar bahwa sebenarnya anda berdua sudah JADIAN.

Tanda – tanda bahwa anda sudah Jadian :

1. Teman – teman dekat anda mulai melontarkan pertanyaan – pertanyaan atau berkomentar yang menjurus. Termasuk teman pria anda.

2. Tanpa sadar anda dan dia saling bertelepon secara rutin. Dan anda tidak merasa aneh dengan jawaban anda ketika dia bertanya : “Sudah makan ???”, “Lagi ngapain..??”, “Ntar pulang jam berapa..??” dll.

3. Tanpa di rencanakan anda sudah memiliki panggilan khusus, missal : “Ndut..!!” karena anda gendut. Dan lain sebagainya.

4. Mulai memberikan sentuhan – sentuhan yang mesra. Ketika anda nonton bioskop berdua, tanpa sadar dia memegang tangan anda, membelai dan lain –lain.

Keempat tanda – tanda tersebut memang sudah sangat umum terjadi jika anda melakukan pendekatan pada pasangan anda, bahkan banyak juga pasangan yang sudah jadian atau sudah menjalin hubungan cinta tanpa melewati empat hal di atas. Bila anda masih belum yakin jika sebenarnya anda sudah jadian, maka cara termudah untuk memperjelas hubungan anda adalah dengan cara bertanya kepadanya, “Sebenernya kita ini pacaran enggak, sih….???”.

Baca Selanjutnya »»

Rabu, Juli 15, 2009

Lirik Lagu Tak Gendong ( Mbah Surip )

. Rabu, Juli 15, 2009

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-manaEnak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana
Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau
Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling
Ha…Ha…
Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik taksi kesasar
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep toAyo.. Mau kemana
Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau
Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling
Ha.. Ha…
Tak gendong kemana-mana
Enak tau
Ha.. Ha…Ha.. Ha…Ha.. Ha……
Capek…..

Silahkan download mp3 dari sini

Baca Selanjutnya »»

Lirik Lagu Lupa – Lupa Ingat ( Kuburan Band )

.

Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo
Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo

[*]
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuman ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuman ingat kuncinya

[**]C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi

Back to [*] [**]
C A minor D minor Ke G ke
C lagi A minor Demi moore ke C
Ke C lagi D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor Ke G Ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi

Nah abis dari C kita kemana nih,
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi)
jangan pusing-pusing
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi)
jangan ngikutin teruslah
Berantakan ini yang dapet (ke C lagi)
Ey yang bener udahlah ganti ini
Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor)

Silahkan anda download mp3 dari sini

Baca Selanjutnya »»

Free Download Musik Indonesia.

.

Berhubungan dengan banyaknya permintaan dan saran, maka saya akan membuat sebuah postingan khusus menDownload musik Indonesia secara gratis. Sebenarnya banyak para blogger yang memberikan postingan tentang menDownload gratis baik itu Free Download Antivirus, Free Download Ebook, maupun Free Download Musik dan lain sebagainya. Setelah saya riset, ternyata banyak juga yach.. orang yang mencari download musik gratis baik itu mp3 maupun mp4. Maka dari itu banyak yang memanfaatkan untuk di jadikan menu di setiap blog. Termasuk saya :) Oleh karena itu saya ingin memberikan dan membantu andau untuk menemukan bebeapa file music yang dapat anda download dengan gratis. Untuk masuk ke menu free download silahkan anda klik disini.

Saya tidak hanya memberikan file-file music secara gratis kepada anda, saya juga akan memberikan lirik lagu tersebut sebagai pelengkap. Untuk masuk ke lirik lagu silahkan anda klik disini.

Baca Selanjutnya »»

Lirik Lagu Tua - Tua Kelabing ( Kuburan Band )

.

Malam minggu Pak Kumis lagi pusing
Pergi ke diskotik niat mau ajojing

Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
oh yeahTua-tua kelabing wow yeah

Kepala gedeg-gedeg
Kayak lagi teriping
Joget miring miring
Ruku kayak kepiting

Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
yeahTua-tua kelabing awh

Ok gadis-gadis tangannya di atas yah
Hey Cowok-cowok tangannya di jaga
Kita joget sama Pak Kumis

Ah drakula jangan bunuh aku
Ku tak mau mati di tanganmu ah
Oh drakula kasihanilah aku
Ku tak mau mati di tanganmu
Besok aku dilamar oh gak usah
Oke sekarang I itung sampe empat you say hey oke 1,2,3,4

Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing… Ow yeah

Silahkan Download mp3 dari sini

Baca Selanjutnya »»

Lirik Lagu Mbah Surip bangun tidur ( Mbah Surip )

.

* bangun tidur, tidur lagi
bangun lagi, tidur lagi
bangunnnn, tidur lagi

** bangun tidur, tidur lagi
bangun lagi, tidur lagi
bangunnnn, tidur lagi

*** abis bangun terus mandi
jangan lupa senam pagi
kalau lupa…. tidur lagi
hei, kok loyo
kalo gak bangun-bangun, pusing aku
katanya time is money, cieh

repeat *, **, ***

lho lho lho lho lho
bangunnnn, kok tidur lagi
jangan kayak kelelawar
malem cari makan siang tidur
ntar belekan baru lu tau rasa

repeat *** [3x]

kalau lupa… hei.. tidur lagi
kalau lupa… hei.. tidur lagi
kalau lupa… hei.. tidur lagi
mana, katanya kerja
katanya pengen beras banyak
pengen mobil, pengen punya mall
trus pengen punya stasiun kereta api sendiri
hahahahahahaha

Silahkan anda download mp3 dari sini

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com