Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Agustus 27, 2009

Tips Makan Sahur

. Kamis, Agustus 27, 2009

Kali ini saya mencoba untuk memberikan sedikit tips makan sahur di bulan Ramadhan. Sebenarnya postingan tips makan sahur ini agak sedikit terlambat saya berikan. Tapi bukannya lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali… iya to…!!!. Nah, tips – tips makan sahur ini saya dapatkan dari pengalaman saya selama ini ( bukan hasil copas dari artikel lain ). Bahkan ada beberapa tips yang dinilai menyimpang jika dilihat dari segi ilmiahnya. Seperti minum teh manis pada saat sahur. Karena minum dan makan makanan yang manis pada saat makan sahur tidak dianjurkan karena rasa manis bisa menahan haus sekitar 2 jam setelah meminum atau memakannya, sedangkan puasa yang kita lakukan selama 14 jam. Jadi ada waktu 12 jam kondisi tubuh menjadi lemas. Secara ilmiah memang benar bahwa makanan manis akan membuat tubuh melepaskan insulin dengan cepat sehingga memicu rasa cepat lapar. Tapi ini kok tidak berlaku untuk saya yach……….?? Justru saya lebih bisa menahan lapar dan haus selama 14 jam jika akhir makan sahurnya di tambahin minum teh manis agak anget. Sebagai rinciannya berikut adalah tips makan sahur yang lakukan :



  1. Baca niat puasa Ramadhan dan akhiri dengan Lahaulawalakuawata dst…. Agar kita selalu diberi kekuatan.

  2. Bangun menjelang waktu imsak ( kira2 15 menit sebelum waktu imsak ).

  3. Makan – makanan yang berkarbohidrat dan tanpa meninggalkan sayur.

  4. Akhiri makan sahur dengan minum segelas teh anget berasa manis. Setelah minum teh, usahakan anda tidak makan atau minum apapun.

  5. Saya tidak mengerti secara ilmiah bagaimana. Tetapi yang selalu saya lakukan adalah berusaha menikmati makan sahur dengan keadaan mengantuk.

  6. Kemudian tidurlah. Tidur sejenak hingga terdengar suara adzan subuh. Kemudian silahkan anda bangun dan menunaikan ibadah sholat shubuh.


Tentunya bisa, jika anda ingin tidur lebih lama ataupun anda melakukan ibadah lain seperti sholat tahajud, mengaji dan menambahkan dengan kondisi yang lain dan lain – lain tanpa meninggalkan tips diatas.

Tips diatas sudah terbukti pada saya. Dan selamat mencoba jika anda ingin melakukan. Dan jika ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar.

Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita selalu diterima oleh Allah SWT amin….

Baca Selanjutnya »»

New SEO Concept untuk penetapan SERP google baru

.

Dalam dunia internet marketing ada istilah SERP. SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page yang merupakan halaman yang muncul sebagai hasil dari pencarian yang dilakukan oleh search engine atau mesin pencari. Perlu diketahui bahwa mesin pencari atau search engine di dunia internet bukan hanya satu. Yang saya kenal selama ini adalah google, msn, yahoo, dan yang terbaru adalah perpaduan antara yahoo dengan Microsoft yaitu Bing.

Dari beberapa search engine di atas, tentunya mereka mempunyai cara – cara atau sistem sendiri untuk menentukan website dan blog siapa yang tampil pada halaman pertama. Dan pada dasarnya setiap search engine tidak mempublikasikan sistem atau rumusan mereka kepada public.


Mungkinkah ini semua sudah menjadi rahasia perusahaan…??
Dan apakah tips dan trik SEO Concept yang selama ini dipelajari adalah hasil uji coba para master internet marketing…??

Jawabnya : Mungkin iya.

Saya mendengar gossip dari beberapa teman, bahwa google juga akan menetapkan sistem SERP yang baru dan begitu ketat. Jika hal ini benar – benar terjadi, maka kemungkinan besar tips dan trik SEO lama yang sudah kita pelajari sebagian besar tidak akan bisa di terapkan lagi. Kalau tips dan trik SEO lama tidak bisa diterapkan maka New SEO Concept atau tips dan trik SEO terbaru untuk membuat blog kita berada di halaman pertama perlu kita buat. Tentunya ini semua dilakukan dengan uji coba. Karena dengan Konsep SEO yang baru, maka para internet marketing akan mampu menciptakan peluang besar yaitu peluang mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Nah, kalo teman – teman ada bocoran dari mbah google. Jangan lupa bocorin ke saya, OK….!!

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com