Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Oktober 23, 2009

Gadget baru untuk si Buta dan si Tuli

. Jumat, Oktober 23, 2009

Coba anda bayangkan jika melihat orang buta dan tuli melakukan komunikasi. Pasti anda agak sedikit bingung dengan apa yang mereka perbincangkan. Apalagi bagi mereka sibuta dan situli yang begitu susahnya memahami dan mengerti dengan lawan bicaranya. Sibuta tidak bisa melihat lawan bicaranya apalagi mendengar perkataan dari situli yang juga bisu. Padahal yang jadi andalan sibuta hanyalah kemampuan untuk mendengar dan berucap. Begitu juga sebaliknya, situli tidak akan bisa mendengar apa yang diucapkan oleh sibuta, dia hanya bisa melihat mimiknya berucap saja tanpa mengerti apa yang telah diucapkan oleh sibuta. Nah, dengan keterbatasan seperti inilah dunia teknologi menjawabnya dengan teknologi terbaru dengan nama Sign Voice Language Translator (SVLT).

Sign Voice Language Translator atau SVLT meruapakan sebuah portable device yang memfasilitasi komunkasi orang buta orang tuli. SVLT ini bekerja seperti penterjemah yang dapat mengkonversi bahasa sesuai dengan kebutuhan. SVLT ini dapat mengkonversi gestur tubuh menjadi suara ataupun suara menjadi tulisan. Sehingga sibuta maupun situli bisa memanfaatkan SVLT ini. Sign Voice Language Translator (SVLT) ini digunakan dengan cara dikalungkan. SVLT dilengkapi dengan mikrofon dan earphone yang tujuannya diperuntukkan orang buta. Sedangkan si tuli, SVLT ini dilengkapi LCD dan Kamera.

Dengan SVLT ini maka jika orang tuli yang pendengaran terganggu ingin menyampaikan pesan kepada si buta, kamera yang terpasang pada SVLT lawan bicaranya akan menangkap tiap gestur tubuh yang disampaikan. Kemudian SVLT akan mengonversi bahasa tubuh tersebut menjadi suara. Sehingga orang buta akan dapat memahami apa yang disampaikan lewat earphone.

Baca Selanjutnya »»

Senin, Oktober 19, 2009

Milyaran dollar hanya untuk riset pohon sirsak

. Senin, Oktober 19, 2009

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon atau atau di Indonesia dikenal dengan pohon sirsak. Ternyata beberapa bagian dari pohon Sirsak seperti kulit kayu,akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Dengan bukti- bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan Dana dan Sumber Daya Manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola atau sirsak secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.


Perusahaan menghadapi masalah besar. Ketika Undang2 Federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatentkan. Perusahaan berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/kloning dari Graviola ini agar bisa dipatentkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk Riset dan Aneka Test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola atau Sirsak tidak bisa di-kloning. Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk Riset dan Aneka Test.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan besar terus memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan kemudian menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari Team Riset tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan-bahan alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Sciences Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang effektive.

Berdasarkan Riset dan pembuktian, pohon ajaib dan buahnya ini dapat :

Ø Menyerang sel kanker dengan aman dan effektive secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Ø Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
Ø Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.
Ø Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.


Buah Graviola ditest di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah :

Ø Secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
Ø Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.
Ø T id ak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Nah.. bukankah pohon ajaib ini dan buahnya sangat banyak dijumpai di Negara kita tercinta. Kenapa ya kita kok baru tahu…?? Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Baca Selanjutnya »»

Minggu, Oktober 18, 2009

ES di Kutub akan segera mencair

. Minggu, Oktober 18, 2009

Beberapa hari yang lalu saya sempat posting sebuah artikel tentang Global Warming atau yang sering disebut dengan pemanasan global. Salah satu akibat dari pemanasan global tersebut ialah fenomena mencairnya es di Kutub Utara. Para peneliti meramalkan bahwa Laut Artik ( Kutub ) akan menjadi bebas es ketika musim panas dalam satu dekade mendatang. Hal ini akan menjadi permasalahan global jika akibat dari pemanasan global ini tidak bisa diminimalisir sedini mungkin. Atau mungkin benarkah isu dunia tentang hari kiamat yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2012 akan terjadi gara – gara kita tidak bisa menjaga bumi ini dengan baik.

Nah… Menurut Peter Wadhams yang telah saya baca dari kompas.com mengatakan bahwa pada musim semi tahun lalu rata-rata ketebalan es hanya 1,8 meter, menandakan usia lapisan itu sekitar satu tahun. Sedangkan es yang sudah bertahun – tahun sekitar 3 meter. Dan hal ini menjadi indikasi penting kondisi yang sangat memprihatikan es di Laut Artik. Dan yang lebih meprihatinkan bahwa mencairnya es di Laut Artik sangat dipengaruhi oleh iklim dan kondisi alam. Karena angin dan arus laut dapat memecah es yang tipis, sedangkan es yang terpecah tersebut akan mudah terdorong ke wilayah perairan yang lebih hangat dan akhirnya es tersebut mencair dan terjadilah banjir yang sangat besar.

Hii…. Ngeri banget bukan…!!??? Coba bayangkan, sekarang saja begitu banyak musibah yang melanda sepeti Sunami, Gempa bumi, Tanah Longsor, Banjir, dan masih banyak lagi bencana dan permasalahan yang terjadi. Sungguh tak terbayangkan kelak jika semua es di Kutub Utara menghilang..??!!!

Baca Selanjutnya »»

Silahkan Hubungi Saya

.

Anda bisa menghubungi saya melalui form dibawah ini atau silahkan anda mengisi komentar di salah satu artikel yang telah saya tulis. Atau jika anda ingin live chat dengan saya, silahkan anda gunakan Live Chat dengan Yahoo Messanger pinbox yang telah saya pasang dibawah halaman postingan jika saya sedang online. Saya akan berusahana merespon tanggapan anda dengan baik dan cepat.
















Contact Form Anam78















Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com