Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, November 18, 2009

Tips Menghindari Mata Lelah di Depan Monitor

. Rabu, November 18, 2009

Sebagian banyak orang memiliki kebiasaan berlama – lama di depan monitor, entah itu melihat televisi, bermain game dan lain – lain. Apalagi bagi anda para pencari uang lewat Internet atau yang serius menjalani bisnis online tentu hidupnya berlama – lama di depan monitor komputer. Hal inilah yang membuat mata kita menjadi cepat lelah dan kepala kita menjadi pening. Untuk para pebisnis online, saya akan berikan sedikit tips cara menghindari mata lelah di depan monitor.

Berikut adalah tips menghindari mata lelah di depan monitor :


Jaga jarak pandang.
Sangat membahayakan jika anda melihat terlalu dekat dengan monitor. Jarak pandang mata ke monitor disarankan sekitar 20-40 inchi atau 50-100 cm. Jika dirasa masih sulit untuk membacanya, cobalah anda perbesar font hingga anda merasa nyaman.

Beralih ke LCD.
Perkembangan teknologi juga sebenernya telah banyak membantu kita. Seperti teknologi LCD yang membutuhkan energi lebih kecil dari pada monitor CRT atau monitor tabung. Selain itu juga monitor tabung atau CRT memberi efek yang lebih buruk dari banding LCD.

Setting layar monitor.

Setting pre-set display mode sesuai dengan mata anda dan berikan level brightnes yang berbeda. Maka dari itu agar mata merasa nyaman ketika browsing, sesuaikan settingan monitor dengan mata anda.

Gunakan kacamata atau pelindung monitor anti radiasi
Jika anda masih sayang terhadap monitor tabung atau CRT anda, lebih baik gunakan pelindung monitor dengan anti radiasi. Atau anda dapat menggunakan kacamata sebagai alat untuk melindungi mata dari cahaya radiasi monitor.

Istirahatkanlah mata anda sejenak secara berkala.
Sebaiknya anda istirahatkan mata anda sejenak secara berkala. Jangan terlalu di paksa untuk berlama-lama. Kita dapat menyisihkan waktu 5 menit untuk melihat pemandangan di sekitarnya atau mencuci muka secara berkala.

Baca Selanjutnya »»

DVD Bajakan ‘2012’ Mulai Terjual.

.

Film yang berjudul 2012 yang sempat menjadi perdebatan oleh beberapa tokoh agama ini akhirnya tayang juga di Bioskop – bioskop kesangan anda. Tayangan film 2012 di bioskop membuat para masyarakat menjadi penasaran ingin menyaksikan film 2012 tersebut. Karena film 2012 yang menceritakan tentang terjadinya kiamat ini sebelumnya sempat diperbincangkan oleh banyak orang. Gosip yang mengatakan Hari Kiamat jatuh pada tanggal 21 Desember 2012 inilah munkin yang menyebabkan film 2012 ini menjadi pusat perhatian.

Dari detik.com yang baru saja saya baca. DVD Bajakan film 2012 sudah mulai terjual di Kota Malang. Mungkin hal ini sudah menjadi kebiasaan warga bahwa setiap ada yang baru selalu ada bajakannya walaupun film 2012 ini baru beberapa hari di tanyakan di bioskop. Menurut sumber yang baca, DVD Bajakan film 2012 laris manis terjual dengan harga DVD Bajakan film 2012 hanya Rp.10 ribu. Ini benar-benar harga DVD film 2012 yang murah dibandingkan dengan menonton di bioskop mengeluarkan uang sebanyak Rp.15 ribu hanya sekali dan harus mengantri panjang.

Tapi saya tidak menyarankan anda untuk membeli DVD bajakan film 2012. Silahkan anda menonton film 2012 di bioskop kesayangan anda. Atau anda bisa membeli DVD original film 2012 jika sudah diperjual belikan secara legal.

Baca Selanjutnya »»

Senin, November 16, 2009

Salah satu kendala bagi pekerja online adalah kemampuan berbahasa Inggris.

. Senin, November 16, 2009

Banyak orang atau pekerja online yang mengeluhkan kemampuan bahasa inggrisnya. Kenapa..?? karena banyak partner bisnis di internet yang mayoritas menggunakan bahasa inggris sebagai alat komunikasinya. Kenapa kemampuan berbahasa inggris menjadi salah satu kendala untuk berkomunikasi dengan partner bisnis onlinenya bagi para pekerja online..?? jawabnya sederhana. Bahwa kita memang bukan orang Inggris… wk wk wk wk. Kita adalah bangsa Indonesia yang mempunyai satu bahasa yaitu bahasa Indonesia. Apalagi Indonesia terbagi menjadi beberapa wilayah dan mempunyai adat istiadat yang berbeda – beda dan tentunya juga mempunyai bahasa daerah yang berbeda – beda pula. Jadi…!! Jangankan menguasai bahasa Inggris, berbahasa Indonesia yang baik dan benar saja kadang susahnya minta ampun.

Tapi kita tidak boleh pesimis seperti itu. Karena setiap ada masalah pasti ada solusinya, setiap ada kesulitan pasti ada kemudahannya iya to..?!! :D

Nah.. bagi teman – teman yang baru atau sudah lama memulai bisnis online atau mencari uang lewat internet dengan merasa mempunyai kemampuan bahasa inggris yang kurang baik, maka saya merekomendasikan teman – teman untuk bergabung di belajaringgris.net. Mengapa…?? Karena sudah terbukti banyak para internet marketing atau pembisnis online atau para pencari uang lewat internet yang mengakui keunggulan yang diberikan oleh belajaringgris.net. Metode yang diajarkan adalah belajar berbahasa Inggris cepat tanpa grammar full conversation. Dan di belajaringgris.net ini teman – teman juga dapat menjadi member gratis. Jadi tunggu apalagi, Silahkan teman – teman bergabung bersama belajaringgris.net.

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com