Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Sabtu, Desember 05, 2009

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

. Sabtu, Desember 05, 2009

Berikut ini adalaha jadwal sepak bola Pertandingan Piala Dunia 2010.

JADWAL PERTANDINGAN PUTARAN PERTAMA
Jumat, 11 Juni 2010
Grup A
Afrika Selatan vs Meksiko, (14.00 GMT) di Johannesburg
Uruguay vs Perancis (18.30 GMT) di Cape Town

Sabtu, 12 Juni 2010
Grup B
Korea Selatan vs Yunani (11.30 GMT) di Port Elizabeth
Argentina vs Nigeria (14.00 GMT) di Johannesburg

Grup C
Inggris vs Amerika Serikat (18.30 GMT) di Rustenburg


Minggu, 13 Juni 2010
Grup C
Aljazair vs Slovenia (11.30 GMT) di Polokwane
Serbia vs Ghana (14.00 GMT) di Pretoria

Grup D
Jerman vs Australia (18.30 GMT) di Durban

Senin, 14 Juni 2010
Grup E
Belanda vs Denmark (11.30 GMT) di Johannesburg
Jepang vs Kamerun (14.00 GMT) di Bloemfontein

Grup F
Italia vs Paraguay (18.30 GMT) di Cape Town

Selasa, 15 Jun 2010
Grup F
Selandia Baru vs Slovakia (11.30 GMT) di Rustenburg

Grup G
Pantai Gading vs Portugal (14.00 GMT) di Elizabeth
Brasil vs Korea Utara (18.30 GMT) di Johannesburg

Rabu, 16 Juni 2010
Grup A
Afrika Selatan vs Uruguay (18.30 GMT) di Pretoria

Grup H
Honduras vs Cile (11.30 GMT) di Nelspruit
Spanyol vs Swiss (14.00 GMT) di Durban

Kamis, 17 Juni 2010
Grup B
Argentina vs Korea Selatan (11.30 GMT) di Johannesburg
Nigeria vs Yunani (14.00 GMT) di Bloemfontein

Grup A
Meksiko vs Perancis (18.30 GMT) di Polokwane

Jumat, 18 Juni 2010
Grup C
Amerika Serikat vs Slovenia (14.00 GMT) di Johannesburg
Inggris vs Aljazair (18.30 GMT) di Cape Town

Grup D
Jerman vs Serbia (11.30 GMT) di Port Elizabeth

Sabtu, 19 Juni 2010
Grup E
Belanda vs Jepang (11.30 GMT) di Durban
Australia vs Ghana (14.00 GMT) di Rustenburg
Denmark vs Kamerun (18.30 GMT) di Pretoria

Minggu, 30 Juni 2010
Grup F
Paraguay vs Slovakia (11.30 GMT) di Bloemfontein
Italia vs Selandia Baru (14.00 GMT) di Nelspruit

Grup G
Brasil vs Pantai Gading (18.30 GMT) di Johannesburg

Senin, 21 Juni 2010
Grup G
Korea Utara vs Portugal, (11.30 GMT) di Cape Town

Grup H
Swiss vs Cile (14.00 GMT) di Port Elizabeth
Spanyol vs Honduras (18.30 GMT) di Johannesburg

Selasa, 22 Juni 2010
Grup A
Meksiko vs Uruguay (14.00 GMT) di Rustenburg
Perancis vs Afrika Selatan (14.00 GMT) di Bloemfontein

Grup B
Nigeria vs Korea Selatan (18.30 GMT) di Durban
Yunani vs Argentina (18.30 GMT) di Polokwane

Rabu, 23 Juni 2010
Grup C
Slovenia vs Inggris (14.00 GMT) di Port Elizabeth
Amerika Seriikat vs Aljazair (14.00 GMT) di Pretoria

Grup D
Ghana vs Jerman (18.30 GMT) di Johannesburg
Australia vs Serbia (18.30 GMT) di Nelspruit

Kamis, 24 Juni 2010
Grup E
Denmark vs Jepang (18.30 GMT) di Rustenburg
Kamerun vs Belanda (18.30 GMT) di Cape Town

Grup F
Slovakia vs Italia (14.00 GMT) di Johannesburg
Paraguay vs Selandia Baru (14.00 GMT) di Polokwane

Jumat, 25 Juni 2010
Grup G
Portugal vs Brasil (14.00 GMT) di Durban
Korea Utara vs Pantai Gading (14.00 GMT) di Nelspruit

Grup H
Cile vs Spanyol (18.30 GMT) di Pretoria
Swiss vs Honduras (18.30 GMT) di Bloemfontein


JADWAL PERTANDINGAN PUTARAN KEDUA PIALA DUNIA 2010 AFRIKA SELATAN

PARTAI 49

Sabtu, 26 Juni 2010
Pemenang Grup A vs Runner-up Grup B (14.00 GMT) di Port Elizabeth

PARTAI 50
Pemenang Grup C vs Runner-up Grup D (18.30 GMT) di Rustenburg

Minggu, 27 Juni 2010

PARTAI 51
Pemenang Grup D vs Runner-up Grup C (14.00 GMT) di Bloemfontein

PARTAI 52
Pemenang Grup B vs Runner-up Grup A (18.30 GMT) di Johannesburg

Senin, 28 Juni 2010

PARTAI 53
Pemenang Grup E vs Runner-up Grup F (14.00 GMT) di Durban

PARTAI 54
Pemenang Grup G vs Runner-up Grup H (18.30 GMT) di Johannesburg

Selasa, 29 Juni 2010

PARTAI 55
Pemenang Grup F vs Runner-up Grup E (14.00 GMT) di Pretoria

PARTAI 56
Pemenang Grup H vs Runner-up Grup G (18.30 GMT) di Cape Town

JADWAL PERTANDINGAN PEREMPAT FINAL PIALA DUNIA 2010 AFRIKA SELATAN

Jumat, 2 Juli 2010

PARTAI 57
Pemenang Partai 53 vs Pemenang Partai 54 (14.00 GMT) di Port Elizabeth

PARTAI 58
Pemenang Partai 49 vs Pemenang Partai 50 (18.30 GMT) di Johannesburg

Sabtu, 3 Juli 2010

PARTAI 59
Pemenang Partai 52 vs Pemenang Partai 51 (14.00 GMT) di Cape Town

PARTAI 60
Pemenang Partai 55 vs Pemenang Partai 56 (18.30 GMT) di Johannesburg

JADWAL PERTANDINGAN SEMIFINAL PIALA DUNIA 2010 AFRIKA SELATAN

Selasa, 6 Juli 2010

Pemenang Partai 58 vs Pemenang Partai 57 (18.30 GMT) di Cape Town

Rabu, 7 Juli 2010

Pemenang Partai 59 vs Pemenang Partai 60 (18.30 GMT) di Durban

JADWAL PEREBUTAN TEMPAT KE-3 PIALA DUNIA 2010 AFRIKA SELATAN

Sabtu, 10 Juli 2010
Tim Kalah di semifinal diadu (18.30 GMT) di Port Elizabeth

JADWAL FINAL PIALA DUNIA 2010 AFRIKA SELATAN
Minggu, 11 Juli 2010
Pemenang Semifinal Diadu (18.30 GMT) di Johannesburg


CATATAN: Perbedaan waktu GMT dengan Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) adalah 7 jam. Dan bagi anda yang melihat dan datang langsung di Afrika Selatan, Jangan lupa ya oleh - olehnya...!! :D

Baca Selanjutnya »»

Kumpulan SMS Cinta Terbaru Edisi Natal dan Tahun Baru.

.

Mungkin anda baru saja dilanda asmara yang begitu dahsyat. Hingga saja anda tak mau sedikitpun tidak membayangkan wajahnya. Apalagi perasaan cinta itu datang menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. Pastinya anda sangat bahagia dengan mempersiapkan sesuatu di moment Natal dan Tahun Baru. Sekarang, Rasa rindu dan harapan untuk bertemu selalu saja muncul dari hati anda. Hingga anda tak bisa tidur dan berlama – lama menunggu hari esok. Tapi mau gimana lagi…?? Jika jarak memisahkan anda dengan pasangan anda, maka hanya dengan mengirimkan SMS lah yang bisa mengobati perasaan rindu anda kepada pasangan. Berikut adalah kumpulan SMS Cinta Terbaru buat anda.


Jika aku jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air mata,tersimpan dihatimu,lahir dari matamu,hidup dipipimu dan berakhir dibibirmu

layang-layang terbang melayang,lihat kursi mirip wayang
Siapa bilang aku tak sayang,tiap malam wajahmu terbayang

wafer berkata pada coklat ''Qt ini sungguh maniskan?'' coklat menjawab
''km pikir kt ini yg paling manis?u liat donk orang yg bc sms ini
Lebih maniss.!!

musim terindah adalah...
ketika kau nyalakan pagi dgn senyum
ketika kamu payungi siang dgn sapamu
ketika kau tu2p malam dgn belai manjamu
i love u so much

Percintaan kita tdk seperti esia yg setia 1jam
gk seperti baygon yg setia 8jam n gak seprti pepsodent yg setia 12jam
Percintaan kita harus seperti..?
Rexona..yg setia setiap saat

PERINGATAN PEMERINTAH
HATI2 TERHADAP SEMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS,KARENA SEMUANYA BOHONG KECUALI SMS DARIKU

Ingin kirim BUNGA,takut ia akan LAYU
ingin kukirim SENYUM,takut tak dibls
ingin kukirim RINDU,takut HASRAT tak kesampean
jadi,aku kirim doa,agar dirimu sehat selalu

METRO TV,CNN,detik com,bang napi, antara, liputan6, lintas 5 adalah berita basi..basi..
kabar darimulah yg selalu kunanti

Tadi malam aku kirim bidadari utk menjaga tidurmu
eh..dia buru buru balik.katanya..
''ah..masa bidadari disuruh jagain bidadari..?''
kalau kamu nanya,berapa kali kamu datang kepikiranku?
jujur aja cuman sekali
'abisnya..gak pergi2 sih
kalau suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku hingga berkeping-keping
aku akan tetap mencintaimu dgn kepingannya yg tersisa

berusaha melupakanmu,sama sulitnya dgn mengingat orang yg tak kukenal

gak usah janjikan bulan dan bintang kepadaku,cukup janjikan kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya

Pertama ketemu,aku takut ngomg ama kamu
Pertama ngomg aku taku nanti aku suka ama kamu
udah suka,aku semakin takut jatuh cinta ama kamu

Setelah skrg aku cinta ama kamu,aku jadi bener2 takut kehilangan kamu

bukan laut namanya jika airnya tak berombak
bukan cinta namanya jika perasaan tak pernah terluka

aku ingin mencintaimu dgn sederhana,kata yg tak sempat diucapkan kayu kpd api yg menjadikannya abu
Dgn isyarat yg tak sempat disampaikan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada

Bersama sms ini kami sampaikan rasa sayang yg tulus
Demikianlah sms ini disampaikan,atas perhatiannya,kami ucapkan terima kash
Selamat malam

ingetin aku bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu y,abisnya pesonamu menyilaukan mataku siy..

Sekarang aku gendutan ga sih?kamu tau ga kenapa?soalnya..kamu tlah mengembangkan cinta yg byk didalam hatiku

jika waktu dapat berhenti mengalir,aq harap waktu it adalah wkt bahagia
jika wkt harus megalir pergi,aku berharap kamu ga akan lupain aku
jika suatu hari aku harus ninggalin kamu,aku akan blg ke kamu kalau aq gak nyesel ketemu km
suatu hari kau akan bertanya,mana yg lbh penting harta atau hub qt?aku jawb HARTA ,lalu kau perg tanpa tau,kalau harta it adalah km

kamu pernah mengajarkan hal yg terbaik dlm hidupku dan aku merasa menjadi lbh baik
kita saling menjaga,menyayangi dan saling mencinta
apa km pernah berpikir apa jadinya hidupku tanpamu

jika hujan bagai kesulitan,matahari jadi kebahagiaan
maka kt membutuhkan keduanya agar kita bs melihat pelangi

bunga adalah caramu tersenyum
sinar matahari tdk lain jd pelukan hangat...bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam dan menjadi dirimu adalah caramu hadir nyata dalam kehidupanku

Dalam kolam ada berudu,dalam hati terdapat rindu
bukan perasaan cemburu atau terharu,cuma kata i miss U,biar kamu tau,iam still loving U

disuatu malam aku duduk termenung duduk sendiri
seandainya datang 1 bintang dan dia bertanya padaku ''jika dia tlah membuatmu menangis,akankah engkau tinggalkan dia?''dan akupun tertunduk dan terdiam
dan aku menatap kembali sang bintang sambil bertanya
''hai bintang...akankah engkau tinggalkan langitmu?''

Baca Selanjutnya »»

Rabu, Desember 02, 2009

Arti Tahi Lalat Pembawa Rezeki

. Rabu, Desember 02, 2009

Mungkin anda salah satu orang yang mempunyai tahi lalat. Bahkan mungkin anda termasuk orang yang cinta terhadapat tahi lalat atau mungkin anda sangat membencinya dan anda bingung bagaimana caranya menghilangkan tahi lalat. Suka atau tidak suka, saya tetap akan memberitahukan kepada anda bahwa tahi lalat di wajah bisa menentukan nasib anda. Percaya atau tidak, menurut pakar tahi lalat Zhou Sung Hung letak tahi lalat di wajah yang mempunyai makna negatif harus segera dihilangkan agar nasib orang yang mempunyai tahi lalat tersebut menjadi baik.


Letak tahi lalat yang ideal dan mempunyai sifat positif adalah tahi lalat yang terletak di atas bibir dan dibawah hidung, kemudian tahi lalat yang terletak di tengah bawah bibir. Arti Tahi lalat yang terletak di bawah hidung di atas bibir mempunyai makna panjang umur dan kesehatan selalu terjaga. Sedangkan orang yang mempunyai tahi lalat yang terletak di bawah bibir di percaya orang ini rezekinya selalu lancar dan makmur, baik ketika orang ini menjadi karyawan ataupun membuka bisnis. Dan jika tahi lalat dibawah bibir ini adalah seorang wanita, maka rezeki suaminya kelak juga akan lancar. Jadi jika anda seorang pria single maka jangan ragu mencari pasangan yang mempunyai tahi lalat di bawah bibir. Jika anda seorang pebisnis online yang sukses beternak domain, maka tidak ada salahnya juga jika anda mencoba untuk beternak tahi lalat di bawah bibir… wk wk wk wk wk.


Sedangkan letak tahi lalat yang mempunyai sifat negatif adalah tahi lalat yang terletak di hidung tepatnya di antara mata kiri dan kanan sejajar dengan bola mata, kemudian tahi lalat yang terletak di bawah mata. Arti tahi lalat yang terletak di antara mata kiri dan kanan artinya tahi lalat ini membawa sifat jelek dalam diri wanita, jika wanita ini kelak sudah berumah tangga maka wanita ini termasuk orang yang tidak menurut terhadap suaminya. Sedangkan tahi lalat yang terletak di bawah mata, seperti mengalirnya air mata maka dalam keseharian dia akan diliputi kesedihan, seperti pasangannya yang direbut orang lain bahkan karirnya juga tidak akan berjalan mulus.

Sebenernya masih banyak letak tahi lalat yang mempunyai makna tertentu seperti yang di jelaskan di kompas.com. Karena saya bukanlah ahli atau tukang copy paste artikel dan bukanlah seorang peramal serta bukan juga teman dekat dari pakar tahi lalat Zhou Sung Hung, maka cukup disini saja penjelasan saya dan mudah – mudahan bermanfaat.

Baca Selanjutnya »»

Senin, November 30, 2009

Tamara Bleszynski Berbusana Bikini di “Air Terjun Pengantin”.

. Senin, November 30, 2009

Tahun ini memang tahun yang penuh dengan berita yang heboh dan hot seputar video porno, bukan hanya video aborsi, video porno miyabi atau video maria ozawa saja yang banyak dicari orang, bahkan video porno Indonesia pun juga masih banyak di cari orang sebelum ada berita tentang kedatangan bintang film porno asal Jepang Mario Ozawa ke Indonesia. Maria Ozawa memang wanita yang cantik dan seksi pula, tapi anda tidak perlu kecewa jika Maria Ozawa tidak harus datang ke Indonesia he he he he. Karena di Indonesia juga ada Aktris yang berparas cantik dan sangat seksi yaitu Tamara Bleszynski.


Beberapa hari yang lalu, saya mendengar berita bahwa Tamara Bleszynski juga akan rela berpenampilan seksi dengan mengenakan busana bikini. Tamara Bleszynski berbusana bikini ini untuk film “Air Terjun Pengantin”. Seperti yang saya kutip dari detik.com, Tamara Bleszynski ingin membuktikan kalau tubuhnya masih sama bagusnya dengan aktris muda Tyas Mirasih yang berbeda usia 12 tahun lebih muda dari pada Tamara. Tyas Mirasih yang merupakan lawan main Tamara Bleszynki di “Air Terjun Pengantin”. Tamara Bleszynki dan Tyas Mirasih menggunakan busana bikini.

Sebenernya tidak harus berpenampilan seksi pun semua orang tahu bahwa Tamara Blazsynki memang wanita yang cantik dan berbadan seksi. Tetapi Tamara Bleszynki mau menerima berbusana bikini di “Air Terjun Pengantin” karena ingin mencoba peran yang berbeda. Dan semoga banyak orang yang beranggapan positif pada aktris Indonesia kita.

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com