8 Situs Paling Menarik Yang Belum Anda Tahu.

Situs – situs besar seperti facebook, twitter, ataupun youtube merupakan situs yang ternama dan banyak dikunjungi orang. Situs – situs diatas adalah situs yang menari, karena didalam situs tersebut kita dapat mengupdate status, menyimpan foto ataupun video kenangan di masa muda anda. Tetapi tahukah anda tentang situs – situs besar selain situs diatas.

Berikut ini adalah 8 kumpulan situs menarik untuk anda kunjungi :

Postabon.com
Situs ini merupakan situs deal sharing yang bekerja dengan perangkat iPhone dan Android.

TopicFire.com
TopicFier memang tidak sebagus Google News yang mempunyai kelebihan dalam hal konten berita. Tetapi TopicFire.com dapat menyajikan artikel – artikel yang cukup menarik dengan menggunakan system yang disebut HeatRank, yaitu system yang bekerja secara real time untuk membuat peringkat artikel berita.

Bugtwits.com
Jika komputer anda mengalami gangguan, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk berkunjung di situs Bugtwits.com. karena situs ini dapat mengumpulkan informasi mengenai gangguan komputer dan software website serta dapat mencari virus atau gangguan yang lain.

ShapeCollage.com
Yang menarik dari situs ini adalah dapat membuat semacam kolase atau susunan benda dan potongan kertas yang ditempel. Anda dapat membuat kolase dari gambar apapun termasuk foto anda sendiri. Dan hasilnya dari kolase itu dapat anda bagi di facebook.

KartMe.com
Situs ini adalah situs berbagi konten. Situs ini dijalankan menggunakan Drupal yang diperuntukkan untuk menambah fitur baru seperti perlindungan password. Menurut saya situs ini seperti situs social bookmark yang lain.

Yola.com
Yola merupakan situs yang menyediakan berbagai tools yang cocok untuk menciptakan sebuah situs. Keunggulan situs ini adalah kemampuan untuk drag dan drop editing.

Pixorial.com
Situs ini hampir sama dengan youtube. Dengan situs ini anda dapat menyiarkan video anda dan kelebihan dari situs ini memiliki seperangkat alat editing online. Sehingga anda dapat mengedit video anda sebelum anda posting.

FriendShopper.com
Jika di facebook kita dapat menambah teman sebanyak – banyaknya. Maka di FriendShopper ini anda juga bisa menambah teman, karena situs ini hadir sebagai situs jejaring social tapi di khususkan bagi orang penggila belanja. Di dalamnya anda dapat bertukar informasi dengan teman anda seputar belanja.