Memanfaatkan Trend dan Peluang Bisnis di 2010

Tahun 2009 baru saja usai dengan menginjak tahun baru 2010 yang penuh dengan harapan. Memanfaatkan Trend dan Peluang Bisnis di tahun 2010 merupakan cara yang paling efektif untuk dipikirkan sejak dini. Karena trend atau sesuatu yang ramai di tahun 2010 dan peluang – peluang bisnis di tahun 2010 dapat mendongkrat pendapatan kita baik itu bisnis offline maupun bisnis online. Setiap usaha yang ingin dicapai membutuhkan suatu pengorbanan, kedisplinan, fokus dan tetap bersabar menjadi kunci keberhasilan di tahun 2010. Seperti blog ini misalnya.

Dulu awalnya blog ini saya buat hanya untuk sekedar hobbi saja. Tapi ditengah perjalanan saya berpikir bahwa mendapatkan uang banyak dari sebuah hobbi itu sangat menyenangkan. Saya tidak tahu seperti apa blog sampah anam78.blogspot kemudian hari. Hanya sebuah blog gratisan yang tidak mempunyai banyak artikel didalamnya. Tapi saya terus bekerja dengan disiplin, fokus dan dengan sedikit pengorbanan dan bersabar akhirnya blog ini selalu bertambah pengunjung dan mendapat nilai plus dimata google dan search engine yang lain. Maka dari itu memanfaatkan trend yang berkembang di tahun 2010 masih terus saya lakukan seperti mengikuti dan menyimak berita terupdate dan terpopuler di tahun 2010.

Untuk semua pembaca setia anam78.blogspot.com saya ucapkan selamat Tahun Baru 2010 semoga semua harapan di tahun 2010 dapat terwujud sesuai dengan kehendakNya. Amin..