Gudangnya Wanita Cantik.

Bagi anda yang merasa punya paras cantik dan berpenampilan menarik tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk bergabung di BeatifulPeople.com. Walaupun agak sulit bisa diterima dan bergabung di beautifulpeople.com, situs ini mempunyai peluang besar bagi anda untuk direkrut dan mendapat kontrak dari agensi model yang sedang mencari talenta melalui jejaring ini. BeautifulPeople.com merupakan situs jejaring sosial yang elit dan sangat ketat. Kabar terbaru yang berkembang bahwa bahwa beautifulpeople.com telah mencoret 5000 anggotanya karena dikeluhkan telah memiliki kelebihan berat badan.

Tidak heran jika situs jejaring sosial elit seperti beautifulpeople.com ini mencoret 5000 anggotanya. Karena situs ini memiliki moto yang berbunyi “The largest network of attractive people in the world”. Maka dari itu untuk menjadi anggota baru jejaring sosial ini juga tidak mudah. Jika anda berusaha bergabung di beautifulpeople.com ini anda harus mendapat persetujuan dari anggota-anggota yang ada, dengan jaminan penilaian dasar yaitu cantik dan berpenampilan menarik.

Cara mendaftar di beautifulpeople.com dan prosedur penerimaannya adalah anda harus menyertakan sebuah foto dan profil singkat. Setelah itu, selama 2 x 24 jam para anggota lama dengan jenis kelamin berbeda akan melakukan voting untuk menerima anda atau tidak. Setelah anda mendaftar, anda dapat melihat proses pengambilan keputusan secara real time melalui grafik yang disediakan. Dan yang perlu anda tahu bahwa peluang keberhasilan orang untuk bergabung di beautifulpeople.com hanya sekitar 20 %. Jadi jika anda diterima di situs jejaring sosial ini, maka anda harus lebih percaya diri karena anda sudah mendapat jaminan bahwa anda adalah orang yang cantik. Jika tidak diterima, berarti kecantikan anda masih diragukan..!! ( he he he )