Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Maret 17, 2010

Gara – Gara Nada Dering, Payudara Bisa Membesar.

. Rabu, Maret 17, 2010

Banyak para wanita yang menginginkan bentuk payudara yang seksi dan besar. Banyak dari mereka yang mencari cara – cara instans membesarkan payudara. Bahkan ada sebagian dari mereka melakukan operasi agar payudaranya terlihat lebih seksi dan besar. Namun berbeda dengan wanita di Jepang. Di Jepang banyak pemakai ponsel download ringtone terapi yang dapat memperbesar payudara wanita. Nada dering untuk memperbesar payudara merupakan terobosan baru bagi para wanita yang ingin memperbesar payudara. Percaya atau tidak percaya, nada dering ini terbukti juga dapat menyehatkan dan menyembuhkan penyakit. Selain itu download ringtone terapi ini juga diklaim mempunyai banyak manfaat dari menyembuhkan insomnia hingga memperbesar payudara.

Menurut Hideto Tomabechi, seperti yang kami kutip dari detik.net bahwa beliau menghabiskan waktu selama 15 tahun dengan membuat nada dering dengan suara bayi menangis. Anehnya wanita yang merespons suara tersebut dapat memiliki payudara yang lebih besar. Tapi sayangnya Hideto Tomabechi tidak menjelaskan secara detail bagaimana payudara seorang wanita bisa menjadi besar.

Saat ini Hideto Tomabechi juga tengah mengembangkan ringtone lain yang tidak kalah gila yakni nada dering untuk dapat membuat orang jatuh cinta.

Benarkah hal ini bisa terjadi. Jika benar, mungkin banyak orang yang memasan ringtone untuk membuat orang menjadi awet muda, panjang umur, dan banyak harta.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com