Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Maret 03, 2010

Kondom Untuk Anak 12 Tahun

. Rabu, Maret 03, 2010

Inggris merupakan salah satu negara memiliki angka kehamilan usia remaja yang paling tinggi di Eropa. Hasil riset menunjukkan bahwa hubungan seks di kalangan anak – anak berusia 12 hingga 14 tahun ternyata sudah menjadi hal yang tidak tabu lagi atau hal yang lumrah. Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan seks yang baik. Yang paling beresiko melakukan hubungan seks di usia 12 hingga 14 tahun adalah anak laki – laki. Mereka masih belum mengerti konsekuensi dari perbuatannya dan membiarkan konsekuensi itu ditanggung anak perempuan.

Menanggapi penelitian yang dilakukan Komisi Federal untuk anak dan remaja, maka dalam waktu dekat ini perusahaan kondom terkemuka di Swiss akan memasarkan kondom ekstra kecil untuk anak laki – laki berusia 12 hingga 14 tahun. Kondom untuk anak ini akan dipasarkan di Swiss kemudian Inggris akan menjadi prioritas berikutnya dalam pemasaran ke luar negeri.

Kondom mini untuk anak berusia 12 hingga 14 tahun ini disebut dengan nama Hotshot yang rencananya akan dijual dengan harga sekitar Rp. 65.000. Harga kondom mini untuk anak tersebut merupakan harga kondom paket enam buah. Ukuran kondom untuk anak usia remaja ini memiliki deameter 4,5 cm dan panjangnya 19 cm.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com