Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Maret 17, 2010

Lubang Biru Mengagumkan di Tengah Laut.

. Rabu, Maret 17, 2010

Setelah ditemukan sungai didalam laut. Kini kekuasan Tuhan YME di tampakkan kembali melalui keindahan sebuah lubang biru mengagumkan di tengah laut. Lubang biru yang sangat mengagumkan ini terletak di pesisir Belize, Negara kecil di Amerika ini disebut dengan nama The Great Blue Hole yang merupakan hasil reruntuhan suatu sistem gua kapur yang terbentuk saat permukaan laut lebih rendah dan terjadi secara berulang – ulang.

Lokasi lubang besar yang berwarna biru ini atau lokasi The Great Blue Hole ini tepatnya berada di dekat pusat Lighthouse Reef 60 mil ( 90 km ) timur daratan Belize. Yang membuat lubang besar ini tampak menakjubkan adalah bentuk bulat yang sempurna jika dilihat dari udara. Bentuk bulat yang sempurna dari The Great Blue Hole ini berukuran lebih dari 984 kaki ( 300 meter ) dengan kedalaman mencapai 410 kaki ( 125 meter ).

Lubang biru ini sangat indah dan mengagumkan karena adanya elkhron karang yang tumbuh ke permukaan. Selain itu juga banyak jenis ikan yang tinggal di lubang biru yang bernama The Great Blue Hole tersebut, diantaranya adalah ikan kerapu raksasa, hiu karibia, ikan gobi, angel fish, butterflyfish, dan hamnlets.

Semoga informasi ini dapat menambah keimanan kita. Amin..

Sumber : mediaindonesia.com

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com