Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Juli 26, 2010

Ada Polisi Menangkap Perampok Bertopeng Celana Dalam

. Senin, Juli 26, 2010

Seorang perempuan pengangguran putus asa mencari uang hingga memutuskan untuk merampok. Akhirnya dia ditangkap karena merampok restoran siap saji McDonald di Oklahoma. Dia merampok Mc Donald menggunakan korset yang dibungkuskan di wajahnya. Pihak kepolisian mengungkapkan Sharon Lain (51) dari Midwest City mengakui dirinya adalah perampok mengenakan topeng pakaian dalam yang menggasak isi laci kas McDonald pada Selasa pekan lalu.


Video pengawas merekam aktivitas Sharon yang kemudian ditayangkan di televisi. Video tersebut akhirnya menjadi petunjuk polisi dan memburunya di rumah Lain.

Polisi menemukan pakaian dalam atau spanx yang digunakan untuk merampok serta beberapa obat-obatan terlarang.

"Dia mengakui melakukan perampokan tersebut. Dan kami menemukan pakaian dalam yang dia kenakan untuk merampok. Ini adalah penyamaran paling aneh. Saya belum pernah melihat spanx sebelumnya, tapi kini saya melihat digunakan untuk menutupi muka," ujar kepala polisi Brandon Clabes seperti dilansir Reuters, Senin (26/7/2010).

Lain merupakan mantan manager McDonald yang dipecat pada bulan lalu. Kepada polisi Lain mengatakan bahwa dia sangat membutuhkan uang dan mempunyai masalah akibat judi.

Source : http://international.okezone.com/read/2010/07/26/214/356502/polisi-tangkap-perampok-bertopeng-celana-dalam

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com