Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Minggu, Juli 04, 2010

Hotel Diatas Air di China

. Minggu, Juli 04, 2010

Atkin's Architecture Group baru-baru ini memenangkan penghargaan hadiah pertama kompetisi desain internasional dengan entri yang menakjubkan. Ditetapkan di 330 meter tambang dan mencakup area publik di bawah air dan kamar tamu.. 400 tempat tidur hotel resort ini unik dibangun dalam unsur-unsur alam tambang. Underwater area publik dan ruang tamu menambah keunikan, tetapi resor juga menawarkan kafe, restoran dan fasilitas olahraga.

Ini spektakuler dan menarik mencari hotel diatur dalam air sebagian diisi tambang, yang terletak di kota satelit Songijang Shanghai. . Bristol berbasis Jochman Martin, yang memimpin tim desain, mengatakan, "Kami mendapat inspirasi kami dari tambang pengaturan sendiri, mengadopsi gambar bukit hijau Cascading bawah permukaan batu alam sebagai rangkaian bertingkat taman taman gantung. Di bagian tengah, kami telah membuat air terjun gelas transparan '' dari atrium pusat sirkulasi vertikal yang menghubungkan dasar tambang dengan tingkat dasar. Ini meniru air terjun alami di muka tambang yang ada. "

Perusahaan ini telah sebelumnya memenangkan kontrak untuk mengembangkan perencanaan master dan desain detail untuk bagian dari Songijang yang merupakan kota yang sudah ada yang diperluas untuk melayani sebagai kota satelit ke Shanghai. The Songijang baru adalah sebuah kota universitas dan akhir pekan dan tujuan wisata populer bagi penduduk Shanghai dan pengunjung lainnya, dihubungkan ke Shanghai oleh metro.



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4523971


Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com