Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Juli 07, 2010

Mengobati Jerawat Dengan Perawatan Alami

. Rabu, Juli 07, 2010

Kulit berjerawat lebih senstif dengan bahan-bahan kimia. Salah dalam pemakaian produk perawatan malah berujung kulit semakin teriritasi. Bahan alami sudah pasti tidak membuat efek samping justru akan memberikan wajah yang bersih, mulus dan tentunya jerawat akan pergi. Lagipula bahan-bahan alami lebih murah dibanding dengan krim-krim perawatan wajah. Ikuti tips
perawatan berikut:

1. Penguapan Wajah
Mulailah dengan membuka pori-pori wajah. Siapkan baskom yang berisi air panas, kemudian letakkan wajah diatas baskom kemudian tutupi kepala dengan handuk agar uap langsung mengenai wajah. Hati-hati agar wajah tidak tercelup ke
dalam air panas tersebut.

2. Masker Putih Telur
Kemudian, buat masker dari putih telur. Putih telur sangat bagus untuk menutrisi permukaan kulit dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah. Selain itu bermanfaat juga untuk menghidrasi kulit yang rentan akan jerawat.

3. Scrub Oatmeal
Pengelupasan berfungsi untuk mencegah jerawat dengan mengikis kulit mati. Campur oatmeal dengan susu sapi asli, kemudian gosokkan pada wajah, setelah itu diamkan beberapa saat dan bilas dengan air.

4. Mengobati Jerawat
Hancurkan kulit jeruk dengan cara diblender yang telah dicampur dengan sedikit air. Setelah itu terapkan langsung pada bagian wajah yang berjerawat. Kandungan kulit jeruk akan mengeringkan jerawat sampai akhirnya jerawat hilang dari kulit.

Bila jerawat terus ada atau makin parah, sudah saatnya Anda ditangani oleh dermatologis.

Source : http://www.wolipop.com/read/2010/07/07/150040/1394870/234/mengobati-jerawat-dengan-perawatan-alami?w992201835

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com