Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Juli 21, 2010

Sehat Tanpa Memakai Celana Dalam Saat Tidur

. Rabu, Juli 21, 2010

Banyak hal yang mesti kamu lakukan bila ingin menambah jumlah dan kualitas sperma. Mulai dari menghindari rokok, hingga jangan pakai celana dalam ketika tidur.

Salah satu cara untuk bisa meningkatkan jumlah sperma adalah dengan mengurangi rokok atau bahkan jika mungkin, Anda berhenti merokok. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga mempengaruhi jumlah sperma.

Penelitian membuktikan perokok memiliki jumlah sperma lebih kecil dibanding pria tidak merokok.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan pria dalam berpakaian adalah penggunaan celana. Karena ini juga bisa mempengaruhi jumlah sperma.

Inilah alasannya mengapa letak testis itu tergantung di tubuh. Testis perlu memiliki suhu lebih sejuk dibanding bagian tubuh lain. Karena itu memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya panas.

Sedapat mungkin usahakan tidak mengenakan celana dalam sewaktu tidur untuk menjamin tetap sejuk.

Hal lain yang sangat berpengaruh terhadap jumlah sperma adalah makanan. Mulailah konsumsi makanan yang tepat.

Pola makan mempengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

Selain itu, hindari alkohol. Alkohol dapat mempengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma.

Sebaiknya hentikan minum alkhol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.

Olahraga otot

Meskipun ini tidak dapat langsung meningkatkan produksi sperma dan air mani, olahraga otot PC dapat membantu Anda 'menembak' lebih jauh dari sebelumnya. Lakukan latihan Keegel, misalnya.

Obat-obatan seperti mariyuana dan obat antijamur mungkin bisa menghalangi produksi sperma. Sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma.

Folic acid ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen juga memiliki khasiat yang sama termasuk vitamin E dan selenium juga memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1207545

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com