Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, November 11, 2010

5 Kematian Tragis Pesohor Hollywood

. Kamis, November 11, 2010

Banyak selebriti dunia yang menghembuskan nafas pada saat mereka masih berada di puncak jayanya sebagai seorang bintang besar. Tak jarang, kematian mereka secara mendadak dan sangat tragis.

Berikut para selebriti dunia yang meninggal secara tragis dan membawa kesedihan yang mendalam bagi para penggemar setia mereka.

1. Michael Jackson

Michael Jackson

Kematian Michael Jackson pada Juli tahun 2009 lalu sangat mengejutkan dunia. Padahal, pada saat itu ia sedang sibuk mempersiapkan konser comeback-nya yang diberi nama 'This Is It'. Sayangnya, sebelum konser itu digelar, Michael menutup mata untuk selamanya.

Kepergian Michael untuk selamanya itu dinilai begitu tragis. Bahkan, sampai saat ini belum jelas apa penyebab kematian dari kakak Janet Jackson tersebut. Keluarga yakin Michael dibunuh. Kasus kematian Michael juga masih disidangkan dengan terdakwa dokter pribadinya, Conrad Murray.

Michael tewas ditemukan di kediamannya yang mewah di Hollywood. Ia dikabarkan meninggal karena mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit.

Seperti dikutip dari Top 10 List, Kamis 11 November 2010, Michael mengawali karir sebagai penyanyi sejak usia kecil. Ia tergabung dalam grup 'The Jackson Five' yang dibentuk sang ayah. Popolaritasnya semakin meningkat sejak ia bersolo karir. Lagu-lagunya menjadi hits. Tetapi, penyanyi yang dijuluki King of Pop ini juga sempat mengalami kesulitan keuangan karena terlilit utang.

2. Elvis Presley

Elvis Presley

Penyebab kematian Elvis Presley memang masih misterius. Penyanyi legendaris ini pernah dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya karena over dosis tetapi ada juga yang mengatakan ayah Lisa Marie Presley ini meninggal karena menderita sembelit kronis.

Hal ini diungkap oleh seorang dokter bernama George Nichopoulos yang merupakan salah satu dokter yang dekat dengan penyanyi tersebut. Elvis meninggal dan ditemukan di toilet di kediamannya pada tahun 1977 silam.

3. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Meski Marilyn Monroe telah meninggal pada tahun 1962 silam tetapi sampai saat ini belum jelas benar apa sebenarnya penyebab kematian artis seksi tersebut. Apakah bunuh diri atau karena overdosis obat-obatan. Tetapi, yang paling santer terdengar adalah artis ini tewas karena bunuh diri. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, California.

Selama karirnya sebagai artis, Monroe dikenal sebagai ikon sebagai artis seksi. Sepanjang karirnya ia juga sering dikait-kaitkan dengan keluarga besar Kennedy.

4. Kurt Cobain

Kurt Cobain

Berita kematian Kurt Cobain pada tahun 1994 silam menggemparkan dunia. Pada saat itu, Kurt Cobain masih tercatat sebagai vokalis di grup band Nirvana. Ia meninggal saat popularitasnya di dunia musik sedang menanjak.

Kematian pria ini membuat para fansnya terkejut dan tak percaya. Hal ini membuat kematian Kurt Cobain diratapi para penggemar fanatiknya.

Berita yang beredar Kurt Cobain ketergantungan dengan heroin. Namun, santer juga diberitakan berbagai media bahwa pria tersebut bunuh diri. Kurt Cobain dikabarkan menembak kepalanya untuk mengakhiri hidupnya.

Hanya saja, masih banyak yang berspekulasi tentang penyeban kematian pria tampan ini bukanlah bunuh diri tetapi dibunuh.

5. Heath Ledger

Oscar 2009: Heath Ledger

Di saat karirnya sebagai aktor sedang menanjak, Heath Ledger justru membuat semua fansnya berduka. Ia ditemukan tewas di apartemennya di New York pada Januari 2008 lalu. Pria asal Australia ini dikabarkan meninggal karena over dosis obat resep dokter.

Pada saat mayatnya ditemukan di apartemennya terdapat beberapa pil obat di sekitar mayat aktor tersebut. Pihak kepolisian yang menyelidiki kematian ayah satu anak ini bukanlah bunuh diri.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ledger baru saja menyelesaikan syuting film 'Batman: The Dark Knight'. Ia berperan sebagai Joker. Peran terakhirnya ini membuat namanya berhasil meraih Piala Oscar sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik.


Source : http://showbiz.vivanews.com/news/read/188252-10-kematian-tragis-pesohor-hollywood--i-


Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com