Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Desember 07, 2010

5 Makhluk Mitos Yang Dapat Berubah Bentuk

. Selasa, Desember 07, 2010

1. .Leshy


The Leshy adalah roh hutan laki-laki dalam mitologi Slavia yang dipercaya untuk melindungi binatang liar dan hutan. Mereka biasanya muncul sebagai laki-laki tinggi, tetapi memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran ke segala bentuk, hewan atau tanaman. Leshies memiliki jenggot terbuat dari rumput dan tanaman merambat yang hidup, dan sering digambarkan dengan ekor, kuku, dan tanduk. The Leshy memiliki kulit putih pucat dan mata hijau gelap. Mereka adalah raja hutan dan memiliki obligasi dekat dengan serigala abu-abu, beruang, dan segala makhluk hidup. Ketika leshy dalam bentuk manusia, leshy berbentuk seorang petani biasa, Leshy dapat mengecilkan diri setinggi rumput atau tumbuh dengan ukuran pohon tertinggi. Hal ini umumnya dipahami bahwa leshies akan membuat petani tersesat, membuat orang sakit, dan bahkan menggelitik mereka hingga mati. Leshies juga dapat meniru suara manusia dan sering kali memikat pengembara menghilang ke dalam gua mereka. Mereka tidak selalu jahat, tetapi menikmati menyesatkan manusia dan penculikan wanita muda.

2. Selkie


Selkies adalah makhluk yang ditemukan di Faro, Icelandic, Irlandia, dan mitologi Skotlandia. Mereka memiliki kemampuan untuk mengubah diri dari anjing laut menjadi bentuk manusia. Selkies mampu berubah bentuk dengan mencurahkan kulit anjing laut mereka, sebuah usaha berisiko karena mereka harus mengajukan permohonan kembali kulit yang sama untuk kembali ke bentuk seperti semula. Menurut cerita sekitar makhluk ini adalah makhluk yang romantis. Mereka yang diizinkan untuk melakukan kontak dengan manusia hanya untuk waktu singkat sebelum mereka harus kembali ke laut. Dalam banyak kasus manusia telah sadar jatuh cinta dengan selkies. Selkies laki-laki sangat tampan dalam bentuk manusia, dan memiliki kekuasaan atas perempuan. Jika seorang pria menemukan dan mencuri kulit selkie betina maka dia akan berada di bawah kendalinya dan sering kali dipaksa untuk menjadi istrinya. Makhluk ini telah dikenal untuk memikat manusia ke laut, dengan menciptakan ilusi dan rasa palsu tentang realitas.

3. Berserker


Berserkers adalah sekelompok prajurit Norwegia. Mereka adalah manusia, tapi dalam pertempuran mereka mudah marah, dan hampir tidak bisa dikendalikan, dan berubah menjadi serigala, beruang, dan banteng liar. Hal ini memungkinkan orang untuk berjuang lebih efektif. nama mereka akan menimbulkan kata Inggris "crazy". Berserkers dikatakan mengenakan bulu beruang dan serigala saat mereka memasuki pertempuran dan bisa membuat transformasi penuh seperti yang mereka merasa perlu. Mereka dicirikan memiliki mata merah, kekuatan yang luar biasa, dan daya tahan yang kuat. raja Skandinavia menggunakan berserkers sebagai bagian dari tentara mereka atau disewa sebagai pengawal kerajaan. perilaku serupa dijelaskan dalam Iliad, di mana prajurit yang dimiliki oleh Tuhan dan diberikan kekuatan untuk menunjukkan kemampuan super.

4. Kitsune


Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup. Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua. Makhluk memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing. Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.

5. PĂșca


Puca adalah makhluk legendaris dari cerita rakyat Celtic, terutama di Irlandia, Skotlandia Barat, dan Wales. Puca adalah peri mitologis. Makhluk ini mampu mengasumsikan berbagai bentuk menakutkan, termasuk kuda, kelinci, kambing, goblin, atau anjing. Tidak peduli apa bentuk yang diambil Puca, bulu yang selalu gelap. Mereka yang paling sering dilihat sebagai kuda hitam dengan surai mengalir dan mata bercahaya jeruk. PĂșcas memiliki kekuatan untuk menggunakan suara manusia dan meskipun mereka dikenal untuk memberikan nasihat yang baik, mereka juga suka membuat manusia bingung dan takut. PĂșcas lebih menyukai teka-teki dan makhluk ramah. Mereka suka berkumpul dan bermain kelakar pada orang. Di banyak daerah di dunia Puca ini dipandang sebagai makhluk dari gunung-gunung dan bukit. Mereka sangat dihormati dan jika dirawat dengan baik akan membantu manusia.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5347485

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com