Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Desember 30, 2010

Envision Green Hotel, Hotel Ramah Lingkungan yang Berenergi Tenaga Angin

. Kamis, Desember 30, 2010

Envision Green Hotel diusulkan untuk kota Miami berbasis Michael Rosenthal Associates dalam kompetisi desain Inovasi Radikal. Bagian menara angin, bagian resort eko-perkotaan struktur yang disebut-sebut sebagai salah satu landmark yang paling dikenal bagi kota di mana pada akhirnya akan diletakkan.

Operasi seperti organisme hidup, Envision harfiah bernafas melalui angin dan sistem konversi atmosfer, yang memungkinkan udara alami ke dalam interior bangunan tanpa intervensi mekanis. Photovoltaic selubung eksterior menyediakan energi bangunan, sementara kebun dalam ruangan pada berbagai tingkat, menciptakan mini mikro yang menyaring udara dan bertindak sebagai isolasi tambahan. kolam daur ulang di sekitar struktur berfungsi sebagai menangkap wastafel, waduk air, hambatan api, dan sangat diperlukan fitur air dekoratif. Daya dari turbin angin memanaskan boiler dan menciptakan uap untuk tanaman air chiller di bawah struktur dingin dan panas hotel.

Dalam hotel, kamar akan dirancang pada 4 kaki ganda untuk memenuhi bahan berukuran standar dan mengurangi limbah konstruksi. Sebuah efisiensi yang tinggi sistem LED akan menerangi interior, dan tidak beracun. Selain perlengkapan hemat air khas, Envision Green Hotel akan menggunakan air hujan untuk pembilasan dan irigasi. Kamar-kamar juga akan termasuk suasana hati pad unit kontrol yang memungkinkan setiap tamu untuk mengontrol pencahayaan dan memilih gambar groovy digital yang akan mencerminkan balik dinding kaca dan langit-langit.

Eksterior dinding tirai LED akan berubah warna sepanjang malam untuk menunjukkan perkembangan waktu, membuat efek cahaya Envision di malam hari.












Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6441541

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com