Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Jumat, Desember 10, 2010

Heboh..!! Ditemukan Piramida Raksasa dibawah Segitiga Bermuda

. Jumat, Desember 10, 2010

Belum lama ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.

Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka.



Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut ;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun.

Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6153486

Baca Selanjutnya »»

Inilah Senjata-Senjata Sniper Yang di Miliki Indonesia

.

Beragam senapan sniper di gunakan di lingkungan TNI saat ini. Beda dengan polri yang hanya memiliki satuan 1 gegana dan Detasemen 88 Anti Teror. Sniper yang di gunakan lebih aman, yaitu Armalite AR-10T buatan Amerika Serikat. Sebenarnya tidak efektif bagi sebuah Korps. Tapi ya sudah, berikut parade sniper yang digunakan TNI-Polri.




1.REMINGTON 700

Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700. Foto di atas adalah Winchester 70.


Nama : Remington 700
Kaliber :7,62 x 51 mm
Sistem : Bolt Action
Berat : 4,08 kg kosong tanpa telescope
Panjang : 1,662 mm
Laras : 660 mm
Pengguna : Marinir

2.GALIL GALATZ/99 R

Ide dasarnya tak lain senapan serbu AB Israel Galil AR. Lewat proses publikasi lahirlah Galil Galatz. Tak sukses pendahulunya galatz konon punya akurasi rada payah. Selain itu, ongkos produksinya juga mahal. Meski sempat di produksi banyak, IMI terpaksa merilis versi lanjutnya Galil 99r sistem otomatis.




Nama : Galil 99R
Kaliber : 7,62 mm
Panjang : 111,5 cm
Laras : -
Berat : 6,4 kg
Sistem : Semi outo
Magasen : 20
Pengguna : Kostrad

3.SPR-1

SPR alias Senjata Penembak Runduk buatan PT. Pindad Indonesia ini sudah menjadi standar TNI. Secara keseluruhan, semua persyaratan sudah dimiliki. Mulai dari laras yang panjang, teleskop dan bipod yang ampuh membidik target dengan jaminan akurasi dan stabilitas tinggi. Hanya sayang, body masih menggunakan kayu.


Nama : SPR-1
Kaliber : 7,62 x 51 mm
Laras : 650 mm
Berat : 6,82 kg
Sistem : Bolt Action
Alat bidik : teleskop
Pengguna : TNI

4.SIG SHR 970

Baik varian STR maupun SHR 970, sama-sama dikembangkan dari SHR (Swiss Hunting Rifle) oleh pabrik SIGarms, Swiss. SHR merupakan lightweight Tacicla Rifle, sementara STR Long Range Rifle. Kelebihan SIG 970 adalah kemudahan mengganti laras dan Kaliber. SIG SHR 970 Tactical Rifle Kaliber 7,62mm x 51 mm



Nama : SIG LTR 970
Kaliber : 7,62mm NATO (.308 WIN) atau 300 Win Magnum
Sistem : Bolt Action, rotating bolt
Laras : 690 mm
Berat : 4,43 kg kosong tanpa scope
Panjang : 1.143 mm
Pengguna : Den Bravo 90

5.HECATE II

Tak Banyak satuan TNI memiliki sniper berat sekelas FNH/PGM Ultima Ratio Hacate II. Mengusung kaliber 12,7 mm dan bobot yang berat, pastilah akurasinya bagus. Mungkin karena spesialisasi teror pesawat terbang, bravo 90 memilih Hacate II yang pelurunya anti material.


Kaliber : 50 BMG (12,7 x 99m)
Sistem : Bolt Action
Laras : 700 mm
Berat : 13,8 Kg
Panjang : 1.380 mm
Magasen : 7 Peluru
Pengguna : Den Bravo 90

6.SIG SAUER SSG 3000

SSG 300 dibuat oleh SIG Arms, Swiss dan J.P Sauer Jerman. SSG 3000 dikembangkan dari senapan target sauer200STR. Masih menganut sistem Bolt Action, hanya saja anak pelurunya sudah pake rumah alias magasin.

Nama : SIG Sauer SSG 3000
Kaliber : 7,62 x 51 mm
Panjang : 1.180 mm
Laras : 610 mm
Weight : 6,2 kg
Magasin : 5
Pengguna : Den Bravo 90, marinir

7.BRNO CZ550

Jujur saja, sniper satu ini masih berteknologi lawas. Senjata ini berasal dari Republik Chechnya dan pernah terihat di Markas Kepala Negara , Paspamres. Cz550 merupakan versi modern dari modal 70 dan mauser 98



Nama : Brno cz 550
Kaliber : 7,62 mm
Sistem : bolt Action
Pengguna : Paspamres

8.ARMALITE AR-10

Detasmen 88 Antiteror Polda Metro Jaya di dapati menggunakan AR-10 bukannya M-24 seperti yang disebut-sebut selama ini. Belum ada prestasi yang bisa disebut. Berhubung masih baru. Tim memasangkan dengan tropong bushnell.


Nama : AR-10
Kaliber : .308 / 7,62 mm (.243 win)
Laras : 610 mm
Berat : 4,72 kg
Sistem : Gas operated, Rotating bolt, semi-auto
Akurasi : 1” groups at 100 yard (93m) dengan ketepatan (1moa)
Pengguna : Den 88 AT Polri

9.STEYR SSG-69

Steyr Mannilicher MOD SSG-69 bolt Action kaliber 7,62 x 51mm diproduksi oleh steyr Daimter puch, swis, sudah menjadi sniper standar AD Austria


Nama : SSG 69
Kaliber : 7,62 x 51 mm
Laras : 650 mm
Berat : 6,82 kg
Sistem : bolt Action
Alat bidk : teleskop
Pengguna : Yonif Linud 328

10.SIG SG 550

Dibuat oleh SAN Swiss ARMS (sekarang anggota dari grup SIGARMS). Sniper SG 550 sangat cocok untuk penembakan jarak menengah dan digunakan oleh polisi antiteror. Karena sangat mudah di operasikan dan mempunyai akurasi yang baik.


Nama : SG-550
Kaliber : 5.58 mm Nato (.223 Rem)
Sisitem : Gas, semi-auto
Laras : 650 mm
Berat : 7,02 kg
Panjang : 1.130 mm
Magasin : 5,20,30
Pengguna : Marinir

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6227872

Baca Selanjutnya »»

Heboh... !! Fosil Bangau Raksasa Ditemukan di Flores

.

Fosil bangau dengan tinggi sekitar 180 sentimeter ditemukan di Indonesia. Fosil itu ditemukan di Flores, kawasan yang sama dengan penemuan fosil spesies manusia cebol, homo floresiensis yang hidup hingga sekitar 17 ribu tahun lalu. Seperti diketahui, homo floresiensis merupakan spesies manusia purba yang sangat dekat dengan manusia modern, namun dengan ukuran yang lebih kecil. Ditemukan pertama kali pada 2004, tinggi spesies ini umumnya hanya mencapai 90 sentimeter.

Spesies bangau baru yang ditemukan, diberi nama Leptoptilos robustus dengan tinggi mencapai 180 sentimeter itu berbobot hingga sekitar 16 kilogram. Menurut peneliti, ini menjadikan spesies bangau tersebut sebagai bangau terbesar dan terberat dibandingkan bangau Marabou yang tingginya bisa mencapai 152 sentimeter dan bobot seberat 9 kilogram.

Dengan tinggi 180 sentimeter, bangau yang tinggal di pulau yang sama dengan manusia Flores diperkirakan dapat mengganggu kehidupan manusia tersebut.

“Fosil bangau yang ditemukan berusia di antara 20 hingga 50 ribu tahun,” kata Hanneke Meijer, palaeontologis dari Smithsonian National Museum of Natural History di Washington yang menemukan fosil itu bersama Rokus Due, arkeolog dari National Center for Archaeology di Jakarta, Indonesia.

Sekitar 15 ribu tahun lalu, kata Meijer, seperti dikutip dari UPI, 10 Desember 2010, iklim di Flores berubah dari kering menjadi basah. “Kemungkinan, perubahan iklim ini yang menyebabkan sejumlah spesies di pulau tersebut menjadi punah,” ucap Meijer.

Sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/193142-fosil-bangau-raksasa-ditemukan-di-flores

Baca Selanjutnya »»

Inilah 5 Sinetron Mendidik di Indonesia

.

1. Para Pencari Tuhan


Para Pencari Tuhan bercerita tentang kehidupan seorang merbot (penjaga mushala) bernama Bang Jack (Deddy Mizwar) dan ketiga muridnya yang mantan narapidana, yaitu Chelsea (Melky Bajaj), Barong (Aden Bajaj), dan Juki (Isa Bajaj). Setelah keluar dari penjara, Barong diusir dari komplotan curanmor lantaran sering menyanyi di pengadilan. Setali tiga uang, Juki yang mantan copet, ditolak mentah-mentah saat kembali ke rumah ibunya. Nasib Chelsea agak berbeda. Ketika akan mengajak rujuk kembali dengan mantan istrinya, Marni (Anggia Jelita). Ternyata sang istri sudah menikah dengan Sumarno, polisi yang menjebloskannya ke penjara.

Akhirnya mereka bertiga secara tak sengaja bertemu dan luntang-lantung menyusuri Jakarta yang tak lagi ramah. Seharian mereka menjumpai warung tutup. Hati mereka makin sakit, merasa dunia sudah benar-benar menutup diri bagi mereka. Mereka baru tersadar saat ada yang memberitahu bahwa hari ini adalah hari pertama bulan puasa, sehingga tak ada orang makan di warung.

Ketiganya kemudian terdampar di sebuah mushala bernama At-Taufiq. Di sana ada Bang Jack, penjaga mushala yang fanatik dengan bedug. Dia tak mau adzan jika belum menabuh bedug. Mantan tukang jagal ini akhirnya tak hanya menerima ketiga narapidana tersebut tapi sekaligus sudi membimbing mereka ke jalan yang benar.
Spoiler for Para Pencari Tuhan:


2. Rumah Kardus


Sinetron ini berkisah tentang kehidupan di sebuah kawasan kumuh, lengkap dengan segala problema hidup, kemiskinan, dan penderitaan. Di situ hidup pula beragam manusia dengan berbagai profesi. Ada buronan polisi, pelacur, bahkan pejuang kemerdekaan yang akhirnya menjadi gembel.

Di tengah kerasnya kehidupan itu, tersebutlah seorang anak bernama Aji yang tinggal bersama ibunya di sebuah rumah kardus. Aji bersahabat dengan Ipul yang memiliki ibu seorang pelacur. Bertolak belakang dengan Aji yang lugu dan tenang, Ipul memiliki sifat pemberontak dan emosional. Kelak, Ipul yang frustasi dengan kemiskinan yang melilit hidupnya, mengambil jalan singkat dengan menjadi pengedar narkoba. Sementara nasib Aji akan jauh lebih baik, tidak lain berkat kejujurannya menjalani hidup.

Intinya, bila kejujuran dan kepolosan hidup dijalani seseorang dengan ikhlas, niscaya ia akan memperoleh kemenangan. Saksikan sinetron yang sarat dengan kritik sosial dan sindiran menggelitik yang dibungkus adegan-adegan menyentuh.
Spoiler for Rumah Kardus:


3. Lorong Waktu


Lorong Waktu adalah salah satu serial TV bulan Ramadan di Indonesia. Banyak orang yang menyebutkan bahwa basis serial ini adalah film Back to The Future di era 1980-an karya Steven Spielberg. Dengan menampilkan sebuah mesin waktu yang memakai komputer canggih. Ide mesin waktu ini sendiri agak berbeda dengan yang digambarkan di film The Time Machine.

Serial TV Islami Science Fiction ini diproduksi oleh PT. Demi Gisela Citra Sinema dan disutradarai oleh aktor kondang Indonesia, Deddy Mizwar, berkolaborasi dengan penulis skenario, Wahyu HS. Serial ini merupakan salah satu serial TV terlaris di Indonesia diakhir 1990-an.

4. Si Doel Anak Sekolahan


Si Doel Anak Sekolahan merupakan sebuah cerita tentang Kisah yang diawali dengan hadirnya sebuah keluarga Betawi asli. Si Doel merupakan anak pertama dari keluarga Sabeni yang menuntut ilmu di sebuah universitas. Jurusan teknik mesin menjadi pilihan Doel karena dilatar belakangi oleh kehidupan Si Doel yang ditopang dari hasil tarikan oplet babehnya. Mpok Amineh adalah Ibu Si doel, ikut membantu ekonomi keluarga dengan membuka warung kecil-kecilan. Atun merupakan Adik Doel yang hanyalah seorang lulusan sekolah saja.

Mandra sosok adik Mpok Amineh yang selalu menumpang hidup dikeluarga Doel. Pemuda pengangguran ini awalnya hidup bersama ayah Mpok Amineh. Namun belakangan terjadi keributan kecil yang membuat Mandra akhirnya memutuskan tinggal bersama keluarga Sabeni. Awalnya Sabeni keberatan, namun karena Mandra adik dari istrinya, Mandra pun diperbolehkan tinggal bersama mereka.

Zaenab merupakan sosok wanita asli Betawi yang sejak kecil sudah dijodohkan dengan Doel. Doel jelas tak setuju dengan perjodohan itu. Namun demikian Zaenab di mata Doel hanyalah sosok wanita yang bisa ia jadikan adik. Padahal Zaenab sendiri sebenarnya jatuh hati pada si Doel.
Spoiler for Si Doel Anak Sekolahan:


5. Keluarga Cemara


Keluarga Cemara, kisah sebuah keluarga yang memilih hidup dengan hanya bermodalkan kejujuran. Keluarga yang amat sangat sederhana terdiri atas Abah, kepala keluarga seorang penarik becak dan buruh apa saja, Ema, seorang wanita yang membuat opak untuk dijajakan anak perempuannya. Euis, si sulung yang kelas 6 SD, pernah mengalami masa jaya orangtuanya sebagai pengusaha, Ara atau Cemara yang baru masuk taman kanak-kanak, serta Agil, si bungsu.Kalau air mata bisa menjadi simbol kebahagiaan inilah kisah itu.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6041884

Baca Selanjutnya »»

7 Desain Unik Jembatan yang Menawan dan Futuristik

.

1. Magdeburg Water Bridge

The Magdeburg Water Bridge (Jerman: Wasserstra├čenkreuz) adalah saluran air di Jerman, diselesaikan pada bulan Oktober 2003. jembatan menghubungkan Elbe-Havel Canal ke Mittellandkanal ("Midland Canal"), menyeberang sungai Elbe. Kanal-kanal sebelumnya bertemu di dekat Magdeburg .Hal ini penting untuk menjadi saluran air navigasi terpanjang di dunia, dengan panjang 918 meter.





2. Seoul’s Banpo Bridge Turns into Gigantic Fountain



Jembatan Banpo adalah jembatan terbesar di pusat kota Seoul di atas Sungai Han, Korea Selatan, yang menghubungkan kabupaten Seocho dan Yongsan. Bila tingkat air meningkat terlalu tinggi, Jembatan Jamsu menjadi tertutup dengan air. Dek bawah menggabungkan jalur pejalan kaki dan sepeda yang memberikan akses mudah menuju Banpo Hangang dari sisi utara sungai. selesai tahun 1982.



3. Aiola Island Bridge


Sebuah bar terletak di sungai. Aiola Island, tepat terletak di tengah Sungai Mur di Graz, Austria, dibangun pada tahun 2003, dan mengembangkan dirinya sebagai sebuah atraksi populer. diciptakan oleh seniman New York Vito Acconci.sebuah bar trendi,memungkinkan Anda untuk menyeberangi Sungai Mur dari satu pantai yang lain.








4. Gateshead Millennium Bridge


The Gateshead Millenium Bridge adalah jembatan pejalan kaki dan pengendara sepeda yang mencakup Sungai Tyne di Inggris antara seperempat seni Quays Gateshead di selatan, dan dermaga dari Newcastle upon Tyne di tepi utara.dirancang oleh arsitek Wilkinson Eyre dan insinyur struktur Gifford. Jembatan ini disebut juga sebagai Jembatan berkedip Mata karena bentuk dan metode miring tersebut.


5. The Falkirk Wheel


Roda Karawang adalah sebuah perahu berputar lift yang terletak di Skotlandia, Inggris, menghubungkan Forth dan Clyde Canal dengan Union Canal. Kedua kanal sebelumnya dihubungkan oleh serangkaian 11 kunci,






6. Henderson Waves Bridge


Jembatan ini memiliki gelombang unik terdiri atas tujuh baja bergelombang melengkung yang bergantian naik di atas dan di bawah deck. bentuk ceruk yang melengkung berfungsi sebagai tempat penampungan dengan tempat duduk di dalam dan juga untuk menampung sejumlah besar kegiatan.

Pada siang hari, seseorang dapat menikmati pemandangan habour sambil berdiri di jembatan tinggi 12 lantai. Pada malam hari, bentuk-bentuk gelombang akan menyala dengan lampu 7:00-02:00 setiap hari, memberikan sebuah cahaya yg menerangi jembatan, yang menawarkan pemandangan malam yang indah .





7. Tianjin Eye Bridge


Tianjin Eye adalah setinggi 120 meter (390 kaki) kincir raksasa tinggi dibangun di atas Jembatan Chihai, di atas Sungai Hai di Tianjin, Cina.
Konstruksi dimulai pada 2007, dengan penyelesaian tubuh utama pada 18 Desember 2007, dan roda yang dibuka untuk umum pada tanggal 7 April 2008.
Pada saat penyelesaian, hanya 135 m (443 kaki) London Eye, 160 m (520 ft) Bintang Nanchang, dan 165 m (541 kaki) Singapore Flyer yang lebih tinggi.
Tianjin Mata adalah salah satu dari empat roda Ferris 120 m di Cina, tiga lainnya adalah Changsha Ferris Wheel (selesai 2004), Suzhou Ferris Wheel (selesai 2009), dan Zhengzhou Ferris Wheel (selesai 2003). Roda hanya Cina Ferris dengan ketinggian lebih besar adalah 160 m (520 ft) Bintang Nanchang, yang dibuka pada tahun 2006. 208 m (682 kaki) Beijing Great Wheel, dalam pembangunan sejak tahun 2007 dan awalnya direncanakan untuk membuka tahun 2008, telah ditunda sampai 2010.
Tianjin Eye bertenaga listrik dan memiliki kapsul 48 penumpang, masing-masing mampu mengangkut 8 penumpang, dan memakan waktu 30 menit untuk menyelesaikan rotasi, memberikan kapasitas maksimum 768 penumpang per jam.




Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6194689

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com