Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Desember 30, 2010

Mengetahui Kesehatan dari Warna Urine

. Kamis, Desember 30, 2010

Meskipun kencing adalah salah satu fungsi tubuh yang paling umum, warna urine Anda dapat menarik perhatian, terutama bila terlihat tidak biasa. Namun sebaiknya Anda khawatir tentang warna urine di toilet Anda?

1. Cahaya Kuning

Jika terlihat seperti agan telah menumpahkan limun di toilet agan, itu warna cukup normal. warna ini berasal dari empedu yang dihasilkan oleh hati dan dieliminasi dalam urin. Jika urin agan menjadi kuning sangat ringan, yang dapat berarti agan overhydrated. Dengan kata lain, ada terlalu banyak air dalam tubuh agan. Tetapi jika agan memiliki masalah ginjal yang memerlukan perhatian, hal ini tidak perlu khawatir. Tubuh agan hanya akan membebaskan dirinya dari cairan tambahan.

2. Tanpa warna

Urine yang nyaris tidak berarti warna toilet asupan cairan agan telah liberal. Pemantik warna, semakin terhidrasi agan. Ini tidak harus khawatir. Namun, hidrasi yang berlebihan dapat menyebabkan kadar natrium tubuh menurun, yang bisa berakibat fatal. Jadi minum hanya cukup untuk tetap terhidrasi, tapi jangan berlebihan.

3. Keruh

Jika agan tidak merasakan apa-apa yang salah terjadi di dalam tubuh agan, jangan khawatir urin tentang mendung. Salah satu penyebab paling umum dari urin keruh adalah adanya kristal fosfat ketika pH urin agan relatif tinggi - artinya, itu lebih dari asam basa. Batu ginjal dapat membentuk kondisi saat ini menjadi kronis. Namun, jika urin berawan disertai dengan membakar dan peningkatan frekuensi buang air kecil, mungkin merupakan indikasi infeksi saluran kemih.

4. Biru-Hijau

nada Cooler urin mungkin disebabkan oleh obat atau vitamin. Jika agan telah menjalani prosedur medis yang memerlukan penggunaan zat warna seperti sinar-X atau CAT scan, agan juga mungkin akan melihat warna yang sesuai dalam urin agan. Namun, jika tidak ada penyebab di atas akan menjelaskan warna, agan mungkin memiliki infeksi bakteri.

5. Coklat

Makanan seperti kacang Fava, rubarb atau buaya, dan obat-obatan seperti obat antimalaria, antibiotik, pencahar dan relaksan otot, bisa berubah urin coklat. Tapi urin coklat juga bisa menyarankan hati atau masalah saluran kemih. Jika urin berwarna coklat, pergi ke dokter.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6463720

Baca Selanjutnya »»

Envision Green Hotel, Hotel Ramah Lingkungan yang Berenergi Tenaga Angin

.

Envision Green Hotel diusulkan untuk kota Miami berbasis Michael Rosenthal Associates dalam kompetisi desain Inovasi Radikal. Bagian menara angin, bagian resort eko-perkotaan struktur yang disebut-sebut sebagai salah satu landmark yang paling dikenal bagi kota di mana pada akhirnya akan diletakkan.

Operasi seperti organisme hidup, Envision harfiah bernafas melalui angin dan sistem konversi atmosfer, yang memungkinkan udara alami ke dalam interior bangunan tanpa intervensi mekanis. Photovoltaic selubung eksterior menyediakan energi bangunan, sementara kebun dalam ruangan pada berbagai tingkat, menciptakan mini mikro yang menyaring udara dan bertindak sebagai isolasi tambahan. kolam daur ulang di sekitar struktur berfungsi sebagai menangkap wastafel, waduk air, hambatan api, dan sangat diperlukan fitur air dekoratif. Daya dari turbin angin memanaskan boiler dan menciptakan uap untuk tanaman air chiller di bawah struktur dingin dan panas hotel.

Dalam hotel, kamar akan dirancang pada 4 kaki ganda untuk memenuhi bahan berukuran standar dan mengurangi limbah konstruksi. Sebuah efisiensi yang tinggi sistem LED akan menerangi interior, dan tidak beracun. Selain perlengkapan hemat air khas, Envision Green Hotel akan menggunakan air hujan untuk pembilasan dan irigasi. Kamar-kamar juga akan termasuk suasana hati pad unit kontrol yang memungkinkan setiap tamu untuk mengontrol pencahayaan dan memilih gambar groovy digital yang akan mencerminkan balik dinding kaca dan langit-langit.

Eksterior dinding tirai LED akan berubah warna sepanjang malam untuk menunjukkan perkembangan waktu, membuat efek cahaya Envision di malam hari.












Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6441541

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com