Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Januari 17, 2011

Aneh..!! Kucing ini Diminta untuk Menjadi Juri di Pengadilan

. Senin, Januari 17, 2011

Seekor kucing diminta untuk menjadi juri di pengadilan dan pengadilan memaksa kucing tersebut untuk datang. Walaupun protes datang dari sang pemilik kucing Anna Esposito bahwa hal tersebut merupakan kesalahan, tapi komisiaris juri memaksa Sal untuk tetap menghadiri sidang.

Anna menulis surat bahwa kucingnya tidak bisa 'berbahasa Inggris dan tidak mengerti Inggris', surat itu juga disertai surat dari dokter hewan yang mengatakan bahwa kucing tersebut merupakan kucing domestik betina berbulu pendek.

Anehnya, pengadilan mengeluarkan perintah bahwa kucing tersebut harus melapor ke pengadilan. Jika hal tersebut tidak diselesaikan dia harus melapor ke Pengadilan Tinggi Suffolk di Boston, AS, pada tanggal 23 Maret.

Sal diyakini terdaftar sebagai seorang juri setelah sensus yang sebelumnya dilakukan. Demikian lansir Dailymail, Selasa (18/1/2011).

"Sal merupakan anggota keluarga jadi saya memasukkan namanya. Tapi di daftar peliharaan, saya mencoret anjing dan menuliskan dia adalah kucing," ujar Anna.

Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=62772

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com