Wow..!! Ashton Kutcher Bugil dengan Natalie Portman

Usai tudingan skandal seks yang melanda Ashton Kutcher, suami Demi Moore itu berpose syur dengan Natalie Portman. Keduanya setengah bugil di atas ranjang. Itu merupakan penggalan adegan dalam film terbaru No Strings Attached. Film produksi Paramount Pictures tersebut berisi materi untuk konsumsi orang dewasa. Termasuk dialog antar pemain dan adegan seks. Bahkan, ada adegan di mana bokong Ashton terlihat jelas.

Diceritakan, Natalie Portman yang berperan sebagai Emma Franklin membuat perjanjian dengan temannya, Adam Kurtzman (Ashton Kutcher) untuk memulai suatu hubungan di mana mereka berhubungan seks tanpa melibatkan perasaan emosional apapun. Tapi itu tidak bertahan lama, sebelum mereka menyadari menginginkan sesuatu yang lebih.

Film yang akan dirilis pada 21 Januari 2011 itu disutradarai Ivan Reitman yang juga membesut My Super Ex-Girlfriend. Elizabeth Meriwether ditunjuk sebagai penulis naskah film bergenre komedi romantis itu.

Film dengan genre serupa juga akan muncul pada 22 Juli 2011, yakni Friends with Benefits yang dibintangi Justin Timberlake dan Mila Kunis.

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/07/206/411351/ashton-kutcher-bugil-dengan-natalie-portman