Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Januari 05, 2011

Berwisata ke Pohon Sepatu Tua di Nevada

. Rabu, Januari 05, 2011

Salah satu atraksi yang paling populer di pinggir jalan Nevada adalah Pohon Sepatu Tua, yang berada di dekat Middlegate.

Pohon Sepatu Tua di jalan raya 50 (dikenal sebagai jalan kesepian di Amerika) adalah salah satu tempat wisata quirkiest di Nevada, menampilkan ratusan sepatu tua yang tergantung di ranting pohon.

Menurut legenda setempat, orang pertama yang melemparkan sepatu tua mereka adalah sepasang pengantin baru yang melewati padang pasir dalam perjalanan mereka ke California. Mereka mulai bertengkar, sehingga pengantin pria menepi dekat cottontree besar dan meninggalkan istrinya di sana untuk mendinginkan, dan ia pergi ke Stasiun Middlegate Bar, untuk mendapatkan bir. Ketika ia kembali, pengantinnya masih dalam suasana hati pertempuran, jadi dia mengambil sepatu dan melemparkannya ke pohon, dan kemudian ia mengambil bir lagi. Kali ini, ketika ia kembali, mereka dapat berbaikan, tapi sepatu masih menempel di pohon, tetapi mereka meninggalkan sepatu mereka di sana. Seiring waktu, orang yang berhenti untuk mendinginkan diri di bawah pohon tersebut akan melihat sepatu dan melemparkan sepatunya sendiri. Akibat peristiwa tersebut akhirnya tempat tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan.








Source : http://www.odditycentral.com/news/a-farewell-to-the-nevada-shoe-tree.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com