Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Kamis, Januari 20, 2011

Cameron Diaz Blak-blakan Soal Masa Lalu

. Kamis, Januari 20, 2011

Cameron Diaz akan berperan sebagai guru yang mengonsumsi rokok marijuana dalam film terbarunya berjudul 'Bad Teacher'. Bagi Diaz, tak perlu keahlian khusus dalam melakoni peran tersebut. Ternyata di masa lalunya, aktris rambut pirang ini pernah mengalami hal sama seperti dalam skenario film tersebut. Secara blak-blakan, Diaz bercerita tentang masa lalunya yang kelam saat ia terjerumus menjadi pecandu obat-obatan terlarang.

Bahkan, aktris pemeran 'The Holiday' ini menyebut nama rapper Snoop Dogg sebagai orang yang pertama kali menawarinya barang haram tersebut. Saat itu, keduanya sama-sama masih duduk di bangku SMA di sekolah yang sama.

Diaz mengaku pertama kali membeli Marijuana dari Snoop Dogg. "Kami sama-sama teman satu sekolah di California. Dia adalah kakak kelas saya. Pertama kali melihat Snoop Dogg, aku rasa dia sangat tinggi dan kurus sekali dengan rambut dikuncir. Dia adalah bandar yang menawari narkoba pada semua orang, termasuk aku," ucap Cameron Diaz , seperti dikutip dari Female First.

Aktris 38 tahun ini juga mengakui, saat itu adalah masa paling berat untuknya. Karena ia harus berjuang mengatasi ketergantungannya pada narkoba. Bahkan, pemeran film 'Green Hornet' ini juga mengalami hidup yang keras semasa sekolah. Diaz sering berkelahi saat sedang mabuk karena narkoba.

Source : http://showbiz.vivanews.com/news/read/200567-cameron-diaz-jadi-pecandu-narkoba-

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com