Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Januari 03, 2011

Gonzales Nyaris Buang Uang Rp 107 Miliar

. Senin, Januari 03, 2011

Seorang warga Spanyol yang bodoh ini hampir kehilangan sembilan juta euro (12 juta dollar AS) setelah membuang kupon undian miliknya. Ignacio Gonzales, pemilik kupon undian dari wilayah Basque Country, bagian utara Spanyol, terkejut saat mengetahui pada Jumat bahwa nomor yang dimiliki bersama 14 temannya, XX48104XX, keluar sebagai pemenang undian amal yang dilakukan organisasi penyandang tunanetra Spanyol, ONCE.

Kegembiraan Gonzales dengan cepat berubah menjadi kesedihan saat ia tidak dapat menemukan kupon undian tersebut.

"Tahun baru dimulai dengan awal yang sangat baik, dengan kucuran jutaan euro, tetapi di sisi lain saya tidak dapat menemukan tiket itu," kata Gonzales kepada stasiun radio Euskadi, radio warga Basque, Senin (3/1/2011).

Sambil berpacu dengan waktu penyerahan bukti kupon undian, Gonzales berusaha mencari di dalam rumah, tetapi tidak berhasil menemukannya.

Akhirnya, tanpa pikir panjang, Gonzalez mencari ke tempat sampah milik tetangganya dan mengaduk-aduk sampah sambil berharap-harap cemas.

"Saya sudah tidak peduli lagi. Banyak orang terheran-heran menyaksikan saya melompat masuk ke tempat sampah dan mulai mengaduk-aduk isinya," tulis koran ABC mengenai kejadian tersebut.

Dengan tubuh bercampur sampah, Gonzalez akhirnya menemukan kupon undian tersebut. Ia dan temannya pun akhirnya kebagian masing-masing 600.000 euro.


Source : http://internasional.kompas.com/read/2011/01/03/20274656/Gonzales.Nyaris.Buang.Uang.Rp.107.Miliar

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com