Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Senin, Januari 17, 2011

Inilah KOnsep Jet Scotter Masa Depan

. Senin, Januari 17, 2011

Anda dapat ingat bahwa Jules Vern menulis cerita pada " Nautilus ", yang kapal selam yang terkenal ditemukan oleh seorang ilmuwan yang tinggal di pulau ditinggalkan dan kapal selam bernama terhadap unit kecepatan di bawah air" Knot ". Dia menulis ini sekitar 200 tahun sebelum kapal selam yang sebenarnya diciptakan.

Sebenarnya saya pikir ini harus menjadi pembawa individu sempurna berbentuk akan datang untuk kita gunakan dalam waktu dekat, mungkin dengan abad depan! Ini seharusnya menjadi transportasi yang sempurna untuk dunia ini bergerak cepat, di mana waktu akan benar-benar berharga dan untuk mencocokkan suasana terlalu mana bebas polusi untuk menjadi perhatian besar, akan terbang dengan bantuan bahan bakar Jet dan mengambil ke tempat anda dengan sekejap mata. Meskipun dengan nama itu dugaan saya bahwa ia akan terbang dengan bantuan bahan bakar seperti saat ini pesawat-pesawat Jet bergerak tapi melihat ke struktur tampaknya dapat terbang berdasarkan gaya magnet juga dan yang harus yang ideal bagi dunia bebas polusi.

Dengan kombinasi warna yang sangat baik, hari ini skuter jet hits jalan atau langit, orang akan menonton dengan rahang mereka jatuh di lantai. Maksudku, siapa yang tidak ingin memiliki naik skuter ini pembunuh yang telah mengambil fitur estetika dari sebuah skuter normal ke tingkat yang baru. Sebuah perpaduan sempurna antara skuter tua dan sayap sisi yang ada untuk menjaga keseimbangan skuter ini di udara dengan pesawat bulat seperti bentuk depan untuk membantu untuk memberikan cukup kecepatan untuk memotong melalui angin.

Ini adalah desain populer paling eksotis diciptakan yang harus diinginkan untuk semua bagian, tapi menyedihkan yang hanya disain sekarang dan kita bisa berharap untuk mendapatkan mimpi itu terwujud sangat cepat.

Anda dapat melihat beberapa desain yang sangat baik dan konsep seperti Pacman Ketua Desain dan New Lotus rancangan Segway .






Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6681803

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com