Pria Beristri Hantu Cantik ini Ingin Cerai

Seorang pria Malaysia memutuskan meninggalkan istrinya yang cantik dan kaya, pemilik sebuah pabrik. Keinginan cerainya ini akibat nasihat pemimpin spiritual di sebuah kuil, yang meyakinkan dia, bahwa istrinya adalah hantu. Hantu jahat yang sewaktu-waktu bisa membunuh dia. Menurut surat kabar Star, Kamis (6/1/2011), sang istri, yang hanya disebut nama singkatnya sebagai Loh, mengatakan, suaminya yang memiliki jabatan sebagai manajer di pabrik milik Loh itu memaksa mengajukan keinginan untuk bercerai.

Suaminya mendesak agar Loh segera menceraikan dia. Begitu kuatnya keinginan sang suami untuk bercerai, sampai-sampai dia tidak mau bertemu dengan dua anak mereka yang sudah remaja.

Alasan sang suami tidak bersedia bertemu dengan dua anaknya, ia khawatir istrinya akan memanfaatkan anak mereka untuk membunuh dia.

"Salah paranormal di kuil tersebut memberitahu suami saya bahwa saya telah menggunakan jampi-jampi selama 15 tahun belakangan ini," kata Loh di Kuala Lumpur, sebagaimana dikutip Star.

"Ia tak mau makan dan minum di rumah. Ia mengira saya akan meracuni makanannya," ujar Loh.

Menurut dugaan Loh, paranormal yang digunakan suaminya itu terlibat utang yang sangat besar. Tampaknya dia memanfaatkan kepercayaan suaminya dengan minta uang dalam jumlah besar.

Dari penyelidikan Loh, ditemukan suaminya telah menguras tabungan, termasuk tabungan milik kedua anak mereka sebelum meninggalkan keluarga.

Orang Malaysia sering meminta bantuan roh halus melalui perantaraan paranormal hingga semacam dukun guna menyelesaikan masalah pribadi dan urusan pekerjaan.

Banyaknya kasus dan keluhan mengenai penipuan dan pelecehan seksual akibat perilaku paranormal dan sejenisnya ini membuat pemerintah Malaysia menetapkan peraturan, yang mengharuskan tabib, paranormal, cenayang, dan sejenisnya mendaftarkan diri di Kementerian Kesehatan.

Source : http://internasional.kompas.com/read/2011/01/06/12511013/Pria.Beristri.Hantu.Cantik.Ingin.Cerai